Top Global Mobile Legend Dengan Hero MMR Terendah Ini

1. 5 HERO ANDALAN DI BRAKET 5K MMR
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Top Global Mobile Legend Dengan Hero MMR Terendah Ini – Top Global Mobile Legend merupakan posisi yang tidak mudah untuk dicapai. Posisi ini berisi orang-orang professional di Mobile Legend. Berada di posisi ini merupakan keinginan setiap gamer karena banyaknya keuntungan yang bisa diperoleh. Meskipun sulit, bukan tidak mungkin menduduki posisi Top dengan hero baru atau hero dengan MMR terendah berikut.

1. Zhask

Menjadi salah sat hero dengan MMR terendah membuat hero Tower Defensi ini sangat cocok untuk membawa pemain ke posisi Top. Saat ini, Moonton banyak membuat hero yang cukup kuat. Hero ini dapat dengan mudah membunuh Zhask dalam waktu yang singkat. Hero ini dapat dengan mudah membuat orang meraih posisi puncak.

2. Chang’e

Hero ini merupakan hero yang masih terbilang baru di Mobile Legend. Chang’e sangat jarang digunakan dalam Mobile Legend. Hal ini karena hero wanita ini dianggap tidak berguna sama sekali saat tertangkap oleh musuh. kemampuan larinya yang sangat buruk serta health yang sedikit membuatnya mudah menjadi target dan dimusnahkan oleh musuh.

Klik & Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Hp Vivo V15 Pro Terbaru

1. 5 HERO ANDALAN DI BRAKET 5K MMR

3. Lesley

Hero yang juga memiliki MMR terendah dan mampu mengantarkan ke posisi Top Global Mobile Legend adalah Lesley. Lesley pernah menjadi hero yang ditakuti dan membuat pemain lain jengkel dengan keberadaannya. Namun sekarang ini posisinya tergantikan dengan hero lain yakni Karrie, Claude dan Hanabi yang lebih kuat lagi.

4. Hilda

Berbeda dengan hero fighter dan tank dengan pergerakan yang cukup bagus, Hilda jarang sekali digunakan bertarung. Tidak di Ranked maupun Classic, hero ini tidak terlalu berguna untuk dijadikan hero andalan. Meskipun kemampuannya bisa mengejar musuh, tapi Hilda tidak sanggup memusnahkan musuh. kehadirannya dengan damage rendah hanya dijadikan samsak saat war.

5. Layla

Hero yang juga bisa mengantarkan seseorang menuju Top Global Mobile Legend adalah hero mm Layla. Layla memiliki damage yang besar dan menjadi ketakutan tersendiri bagi para musuh saat war. Namun sangat disayangkan hero ini tidak memiliki kemampuan lari yang mendukung damagenya.

Hal inilah yang menyebabkannya sangat mudah dijadikan target dan dibunuh. Para pemain dalam Mobile Legend juga jarang menggunakan hero ini untuk ikut bertarung dalam game. Kebanyakan dari mereka lebih memilih hero dari kelas yang sama seperti Karrie, Claude dan Hanabi untuk bertarung.

Klik & Baca Juga :  Sama-sama MOBA Apa yang Membedakan Mobile Legends dan League of Legends?

6. Tigreal

Tigreal merupakan salah satu hero tank yang cukup kuat namun memiliki MMR yang rendah. Setelah sempat di rework, Tigreal menjadi lebih kuat untuk bertarungan antar tim. Namun kekuatannya itu tidak cukup untuk mengalahkan hero-hero lain yang lebih kuat seperti Gatotkaca. Ini juga yang membuatnya jarang dipilih untuk bertarung dalam game.

7. Sun

Menjadi salah satu hero fighter yang punya damage yang cukup besar ini juga memiliki MMR yang rendah. Meskipun begitu, damage yang dimilikinya memungkinkan hero ini bermain dalam solo lord tanpa kendala yang berarti. Kelemahannya adalah health yang rendah saat bermain di rank match. Hal ini membuat musuh megincar untuk dibunuh.

8. Balmond

Hero terakhir dengan MMR rendah yang bisa mengantarkan pemain ke Top Global Mobile Legend adalah Balmond. Kabarnya, Balmond ini merupakan suami dari hero fighter Hilda. Damage yang dimilikinya cukup besar dan mampu memusnahkan musuh dan mencuri lord. Namun sayangnya Balmond tidak berguna saat rank match selain menjadi gasing yang menjengkelkan.

Klik & Baca Juga :  Berikut Ini 5 Hero Terbaik Arena Of Valor

Nah itulah informasi mengenai hero – hero dengan MMR terendah yang dapat membantu pemain menjadi Top Global Mobile Legend. Selain dengan bantuan hero MMR terendah ini, pemain juga harus mengembangkan skill bermain mereka untuk siap berada di posisi puncak. Semoga ulasan ini dapat menambah wawasan pembaca.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.