Riot Games League of Legend : Wild Rift, Game MOBA Mobile Terbaru

Riot Sang Pengembang Game League of Legends
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Riot Games League of Legend : Wild Rift, Game MOBA Mobile Terbaru – Riot games baru saja meluncurkan game versi baru yaitu League of Legend: Wild Rift. Game MOBA ini juga tak kalah serunya dengan game MOBA lain sekelas Mobile Legend. Meskipun terbilang baru, Riot Games League of Legend selalu meningkatkan kualitas permainan dan berbagai fitur game yang menarik.

Riot Games Rilis League of Legend: Wild Rift

Riot Sang Pengembang Game League of Legends

Baru – baru ini Riot Games League of Legend merilis versi terbaru dari LoL. Perilisan game versi terbaru ini diadakan dalam rangka memperingati 10 tahun berdirinya League of Legend. League of Legend: Wild Rift adalah versi terbaru yang diluncurkan oleh Riot Games dengan tampilan yang baru.

Versi terbaru dari LoL ini bahkan dibandingkan dengan game MOBA populer sekelas Mobile Legend dan Arena of Valor. LoL: Wild Rift ini didesain khusus untuk pengguna mobile, jadi memang sangat pantas untuk disandingkan dengan game MOBA lain. Berbeda dengan induknya, LoL memiliki early access yang sedikit berbeda karena peruntukkannya memang berbeda.

Klik & Baca Juga :  Mengenal Profil Team Secret DOTA 2

Keberadaan tombol dan user interface pada Wild Rift juga dibuat menyerupai game MOBA Mobile lain yang tentunya beda dengan versi PC. Untuk itu bagi yang baru dalam League of Legend: Wild Rift tidak akan kesulitan dalam menyesuaikan gameplay. Riot Games berusaha menghadirkan sensasi bermain yang seru melalui game mobile ini.

Salah satu keunggulan dari Wild Rift adalah pemain bisa mendapatkan champion yang ada secara gratis. Jika kebanyakan game MOBA Mobile mengharuskan pemain untuk membeli hero baru, maka tidak dengan LoL: Wild Rift. Dengan pengembangan yang terus menerus dilakukan, pihak Riot berusaha menghilangkan transaksi tersebut.

Meskipun perilisannya sudah dilakukan oleh developer, namun hingga kini LoL: Wild Rift ini belum dirilis secara global. Sampai saat ini pihak Riot terus mengembangkan game dangan membuat semua champion memiliki skill yang sama. Untuk itu sebaiknya jangan nekat mengunduh game dari situs illegal, lebih baik menunggu perilisan global secara resmi.

Keunggulan League of Legend: Wild Rift

Sebagai game baru yang juga merupakan hasil pengembangan dari versi lamanya, League of Legend: Wild Rift punya keunggulan tersendiri. Game yang didesain untuk para pengguna mobile ini digadang-gadang sebagai pesaing dari ML dan AoV yang lebih dulu dirilis. Beberapa keunggulan dari League of Legend: Wild Rift dapat dilihat berikut ini.

Klik & Baca Juga :  Champion Game LOL dengan Voice Line Terbaik

Nikmati Permainan Gratis

Salah satu keunggulan dari game ini adalah tidak perlu ada transaksi pembelian untuk bermain didalamnya. Riot Games League of Legend dengan berani memangkas presepsi pembelian hero dan champion dalam game. Di sini, pemain bisa mendapatkan hero dan champion secara gratis tanpa perlu lagi mengumpulkan uang atau diamond untuk membeli hero.

Uji Kemampuan Untuk Meningkatkan Level

Sama seperti game MOBA Mobile pada umumnya, League of Legend: Wild Rift juga memiliki tingkatan. Untuk naik tingkat maka pemain perlu menguasai arena rift dengan baik dan memenangkan permainan bersama tim. Semakin lama bermain dalam game ini maka semakin banyak pula temuan unik yang bisa didapatkan.

Bonus Pendaftaran Awal

Hal yang tidak kalah menarik dari game ini adalah adanya bonus yang akan diterima oleh mereka yang mendaftar. Terlebih bonus ini diperuntukkan untuk mereka yang ada di Kawasan Asia Tenggara, Hongkong, Taiwan dan Makau. Bonus ini berupa hero dan beberapa skin serta early access yang lebih mudah dari versi PC.

Klik & Baca Juga :  Inilah Cara Memunculkan FPS di CSGO Untuk Indikator Permainan

Nah itulah informasi yang dapat disampaikan mengenai Riot Games League of Legend Wild Rift pada kesempatan kali ini. Meskipun baru, game ini sudah banyak disukai oleh banyak orang dan disandingkan dengan ML dan AoV. Penggemar diharapkan untuk menanti perilisan global secara resmi.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.