Champion Game LOL dengan Voice Line Terbaik

Champion LoL yang Sulit Dimainkan. Apakah kalian bisa
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

Bacalah Daftar Isinya :

BADAKSATU.COM – Champion Game LoL Dengan Voice Line Terbaik. Terdapat beberapa hal yang membuat para Summoners atau player LoL mencintai champion tertentu. Mungkin karena mereka kuat? Atau mungkin karena mereka memiliki desain yang menarik? Atau mungkin, karena mereka memiliki Voice Line yang unik?

Voice Line pada setiap champion biasanya akan merepresentasikan karakter tersebut lebih dalam. Tak hanya mengandalkan lore, tapi ketika kalian mendengar champion tersebut berbicara, kalian akan tahu bahwa ia memiliki pribadi yang sangat kejam, lucu, berwibawa, dan lainnya.

Kira-kira siapa saja ya mereka? Berikut ini merupakan beberapa champion LoL dengan Voice Line terbaik.

Lulu

Setelah melihat petarung yang kejam dari Noxus, kita kehadiran champion Yordle yang sangat imut, yaitu Lulu. Ia termasuk ke dalam salah satu champion dengan Voice Line terbaik di League of Legends.

Bayangkan saja, ketika sedang bertarung kalian akan mendengar suara imut yang keluar dari mulut Lulu. The Fae Sorceress mengeluarkan beragam mantra yang unik saat mengeluarkan skill, seperti Adoribus, Tremendo, Hugify, Transmogulate, dan lainnya.

Klik & Baca Juga :  Rekomendasi 7 Game Android Online Petualangan Terbaik

Champion LoL yang Sulit Dimainkan. Apakah kalian bisa

Mundo

Champion berikutnya yang memiliki Voice Line terbaik di League of Legends adalah Dr. Mundo. Dr. Mundo hampir sama dengan Draven, di mana ia sangat narsis dan selalu menyebutkan namanya di setiap perkataan.

Ia juga selalu terdengar gila dan berusaha menghancurkan apa pun yang menghalanginya. Meskipun begitu, Dr. Mundo masih mampu menjalankan perusahaan internasional miliknya. Well, what a life.

Zoe

Apakah Lulu sudah terdengar imut untuk kalian? Maka kalian harus mendengar Zoe ketika mengoceh. The Aspect of Twilight memiliki beragam interaksi unik dengan beberapa champion, seperti halnya Ezreal dan Lux.

Kalian pasti sudah sangat tahu bahwa Zoe sangat mencintai Ezreal. Sayangnya, rumor yang beredar adalah Ezreal sudah memiliki Lux sebagai pasangannya. Itulah mengapa Zoe membeci Lux.

Dan jangan lupakan interaksi lucu ketika Aurelion Sol disebut sebagai Space Doggy oleh Zoe. Hal ini membuatnya masuk ke dalam salah satu champion dengan Voice Line terbaik di Summoner’s Rift.

Annie

Voice Line milik Annie tampak seperti seorang anak perempuan normal yang tengah bermain dengan boneka beruangnya. Memiliki pribadi yang ceria, ternyata Annie menyimpan sesuatu yang menakutkan. Ia tak segan untuk membakar orang-orang yang berada di dekatnya.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Hharga Smartphone Vivo V19

Tawa kecil dari Annie merupakan salah satu yang ikonik dari dirinya, dan tentu saja yang paling terbaik saat ia memanggil beruang kesayangannya, Tibbers.

Draven

Draven termasuk ke dalam daftar champion yang memiliki Voice Line terbaik di League of Legends. Ia memiliki peringai yang cukup kejam karena darah Noxus miliknya. Selain itu, setiap perkataan yang keluar dari mulutnya memperlihatkan kesan egois dan juga narsis.

Jika kalian teliti, ketika salah satu dari kalian memilih Draven saat bermain, ia akan mengatakan “Welcome to League of Draven.” Hal ini menjadi sangat ikonik dan cukup disukai para pemain.

Vi

“Punch first, ask question while punching!” Itulah prinsip hidup Vi sebagai penegak hukum dari Piltover. Ia merepresentasikan polisi yang jahat dan melakukan tugasnya sebagai polisi dengan caranya sendiri. Setiap perkataannya begitu energik.

Jinx

Tak ada champion yang lebih gila di League of Legends selain Jinx. Dia merupakan seorang maniak yang suka menghancurkan segalanya. Bersenjatakan bahan peledak dan senjata yang kuat, ia seakan meneror musuh-musuhnya di Summoner’s Rift.

Klik & Baca Juga :  5 HERO ANDALAN DI BRAKET 5K MMR

Voice Line miliknya memperlihatkan bahwa ia adalah wanita yang sangat bengal dan sulit untuk diatur. Belum lagi ciri khas tertawa yang mengerikan setelah dirinya berhasil menghancurkan sesuatu. So creepy!

Nah, dari beberapa champion LoL yang memiliki voice lain terbaik, mana nih favorit kalian?

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.