Tips dan Trik Bermain PUBG agar Menjadi Pemenang

Tips Dan Trik Bermain PUBG Agar Menjadi Pemenang
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM – Tips Dan Trik Bermain PUBG Agar Menjadi Pemenang, Game PlayerUnknown BattleGround atau lebih sering disebut dengan PUBG dengan cepat menjadi game paling populer di dunia. Dengan bermain game yang satu ini adalah cara yang sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda atau menghabiskan waktu di akhir pekan.

Hal terbaik tentang PUBG adalah sangat mudah untuk dimainkan. Ini adalah game Battle Royale di mana Anda dijatuhkan di sebuah pulau dengan 99 pemain lain dan tujuannya adalah menjadi pemain terakhir yang bertahan. Seiring berjalannya waktu, peta menyusut sehingga Anda harus terus bergerak. Meskipun PUBG mudah dimainkan, namun tidak mudah untuk menang.

Oleh karena itulah, kita akan mengulas mengenai tips dan trik bermain PUBG agar menjadi pemenang. Berikut tips dan trik tersebut.

Klik & Baca Juga :  Event AOV Nyalakan Obor, Event Paling Seru Yang Digelar Untuk Gamer

Hindari Kontak Pertama Sejak Dini

Tips dan trik bermain PUBG agar menjadi pemenang poin pertama adalah dengan menghindari kontak pertama sejak dini. Setelah Anda mendarat, salah satu kesalahan pertama yang dapat Anda lakukan adalah terlibat dalam pertempuran sejak dini.

Jika kita baru saja mendarat dan melihat pemain lain di daerah yang sama atau berdekatan dengan kita, berbaliklah dan pergi ke arah lain. Kemungkinan mereka membawa senjata jauh lebih tinggi.

Terus Mengubah Armor

tips dan trik bermain PUBG agar menjadi pemenang poin kedua adalah dengan terus mengubah armor. Baju besi di PUBG akan habis saat Anda terlibat dalam pertempuran. Jadi yang terbaik adalah terus beralih ketika armor kita habis.

Bahkan jika Anda harus mengganti armor dari level yang lebih tinggi ke armor level yang lebih rendah, tidak akan menjadi masalah selama armor tersebut dapat digunakan.

Bermain Dengan Smart

Poin ketiga dari tips dan trik bermain PUBG agar menjadi pemenang adalah bermain dengan smart. Jangan terburu – buru dalam bermain, jangan terburu – buru dalam pertempuran dan lakukan dengan serius. Gunakan waktumu dan pastikan Anda memiliki senjata yang tepat.

Klik & Baca Juga :  Game Android Online Multiplayer Terbaru yang Harus Dicoba

Temukan Senjata Pilihan Anda dan Tetap Gunakan

Saat Anda bermain untuk menang, maka Anda akan membutuhkan alat yang bisa diandalkan. Setelah beberapa game, Anda akan mengetahui senjata apa yang paling nyaman bagi Anda.

Di setiap permainan, cobalah untuk menemukan pistol ataupun senjata lainnya yang nyaman digunakan dan tetaplah menggunakannya meski harus menjatuhkan senjata yang lebih bagus dan kuat. Itulah tips dan trik bermain PUBG agar menjadi pemenang poin ke empat.

Dapatkan Scope

Setelah Anda mendapatkan senjata yang tepat, kemudian gunakanlah bantuan dari scope agar jarak pandangan saat hendak menembak musuh menjadi lebih jauh dan jelas. Sangat penting untuk memiliki cakupan jarak serang yang bagus dan jelas serta hal itu menjadikan tips dan trik bermain PUBG agar menjadi pemenang poin ke lima.

Tunggu Momen Yang Tepat

Di poin ke enam tips dan trik bermain PUBG agar menjadi pemenang adalah dengan menunggu momen yang tepat. Tidak ada gunanya menembak secara terus menerus. Semua yang Anda lakukan di sana memberi musuh kesempatan untuk menembak Anda saat Anda memuat ulang amunisi senjata. Lebih baik kita tunggu bidikan sempurna lalu tarik pelatuknya. Tidak masalah jika Anda menggunakan senapan atau sniper.

Klik & Baca Juga :  Akreditasi Universitas UPN Veteran Jakarta (UPNVJ)

Waspada Terhadap Zona Merah

Di posisi terakhir tips dan trik bermain PUBG agar menjadi pemenang adalah dengan waspada terhadap zona merah. Saat Anda bermain dalam satu regu, selalu ada satu orang yang terus menjelajah hingga penghitung waktu habis dan berakhir dengan eliminasi. Maka dari itu, lebih baik anda menjauhi zona merah tersebut dan mencari tempat persembunyian di zona aman dengan baik.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.