Inilah 5 Hero Baru AOV Dan Skill Yang Dimiliki

AOV world cup
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Inilah 5 Hero Baru AOV Dan Skill Yang Dimiliki – Dalam dunia MOBA mobile adanya hero baru AOV merupakan sesuatu yang begitu dinantikan para pemain, baik yang pro maupun newbie.

Selain itu penambahan fitur hero baru menjadi hal yang paling diutamakan untuk memainkan AOV. Hero baru memang sering dinanti pemain MOBA agar semakin membuka ide baru dan mengasah kemampuan dalam bermain game.

Dengan adanya kualitas grafis serta skill yang menarik akan menjadi nilai lebih bagi game Arena Of  Valor. Inilah beberapa hero baru yang akhirnya hadir di AOV ini.

1. Keera

Skill Keera memiliki efek kegelapan, salah satu kandidat Hero broken yang memiliki skill ultimate yang dianggap tak masuk akal. Selain itu, Keera dianggap sebagai hero baru dengan lore yang belum begitu dipahami secara pasti informasinya.

Pada AOV si Keera ini memiliki ultimate yang paling mengerikan. Bisa menembus objek apapun selama beberapa detik. Skill yang dibandingkan dengan Nakroth tak ada apa-apanya tentang kelincaham serta mobilitas, Keera lebih unggul tentunya.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Smartphone Android Samsung Galaxy A50s

AOV world cup

2. Eland’orr

Seorang archer baru dengan serangan magic adalah Eland’orr. Sebagai adik dari ratu Tel’Annas ini berasal dari Forest Of The Shadow. Skill serangan magic sang Eland’orr dianggap unik karena setelah itu mampu bergerak dengan cepat seperti Assasin.

Ada beberapa hal yang dimiliki Eland’orr seperti adanya damage burst magic dilengkapi 3 stak serangan normal. Blink serta escape tool yang begitu banyak dengan adanya ultimate skill yang lain. Serta control dorongan kedepan sangat berguna pada saat war.

3. Volkath

Salah satu hero baru AOV adalah Volkath, yang merupakan pemimpin dari kubu iblis. Pertama kali berperang dengan Tel’Annas dan Temple Of The Light, begitulah legenda Volkath. Seorang mentor dari Maloch, jadi Volkath dianggap begitu kuat.
Beberapa skill Volkath yaitu mengejar lawan yang telah ditandai dalam serangan yang akan dilakukan.

Seorang hero charger begitu mengerikan dengan cara mengejar lawan menggunakan kuda yang pada akhirnya menyerang area secara dahsyat. Serangan Volkath ini akan menguntungkan jika bermain tim dalam AOV.

Klik & Baca Juga :  Inilah 7 Pilihan Game Sepakbola Online Paling Laris

4. Krizzix

Berasal dari Forest Of The Shadow adalah Krizzix, dengan Tel’Annas sebagai pemimpin. Tentunya akan menjadi support baru berupa kadal yang memiliki berbagai skill. Si Krizzix ini bisa menghilang dan mengkontrol dirinya sendiri.

Selain itu bisa memberikan buff yang mampu menghilang hanya untuk satu tim di dalam satu area saja. Seakan seperti bunglon yang sedang melakukan kamuflase, Krizzix ini menjadikan performa tim semakin baik. Tentunya dengan skill yang dimiliki Krizzik ini bisa jadi hero baru AOV favorit yang akan dipilih pemain.

5. Dirak

D’archy adalah kakak dari Dirak di dalam lore AOV. Tentunya Dirak akan menjadi sosok yang mengerikan tak kalah dengan kakaknya. Beberapa over power atau disebut OP yang ditawarkan Dirak yaitu ultimate shield menyedot damage menjadi heal dan mengembalikan lagi damage tersebut menjadi serangan lurus seperti laser dan jarak yang begitu jauh.

Kemampuan yang dimiliki Dirak juga bisa bertahan hidup, jadi terkesan mengerikan. Dia dapat membuat nyawa berdasarkan mana. Saat heal habis, Dirak tak langsung mati karena memiliki cadangan heal berupa Mana (MP) yang akan diubah jadi heal (HP).

Klik & Baca Juga :  Inilah Cara Gift Hero Mobile Legend

Pada hero baru OAV yang ada tentu menjadi pilihan menarik untuk pemain lama. Mencoba hero baru agar menambah kemampuan game AOV menjadi incaran tersendiri. Bagi para pemain newbie, cobalah untuk melakukan berbagai match serta event dengan begitu bisa pula untuk mencoba hero baru untuk meningkatkan permainan Arena Of Valor lebih baik lagi.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.