5 Hero AOV Terkuat Pada Patch Terbaru

Rekomendasi Hero AOV Untuk Pemula
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, 5 Hero AOV Terkuat Pada Patch Terbaru – Game Area of Valor atau AoV kini semakin populer dan banyak dimainkan oleh orang-orang. Bahkan game ini juga termasuk ke dalam salah satu e-sport yang dipertandingkan secara internasional.

Pada season 7 kali ini, beberapa hero AoV mengalami perubahan yang membuatnya menjadi lebih kuat. Berikut ini adalah 5 Hero AoV terkuat pada season 7 kali ini.


1. Ignis

Sang Mage dalam game AoV ini masih menempati urutan pertama dalam hero AoV terkuat, terutama pada season kali ini. Ignis memiliki kemampuan luar biasa dengan true damage dan stun yang sangat merepotkan lawannya. Hero yang berposisi sebagai midlaner ini juga menjadi hero Mage terkuat dalam game AoV.

Meski pada season kali ini Ignis mendapatkan nerf yang sedikit, ternyata itu tidak mengurangi kemampuannya yang luar biasa. Kombinasi-kombinasi skill yang dimilikinya benar-benar bisa membuat lawan kerepotan saat menghadapi Ignis. Di tangan seorang pemain pro, Ignis menjadi hero yang sangat menyeramkan. Oleh sebab itu, Ignis menjadi salah satu hero yang masuk ke dalam list banned dalam permainan.

Klik & Baca Juga :  Kelebihan dan Kekurangan Game AOV yang Perlu Diketahui

Rekomendasi Hero AOV Untuk Pemula

2. Maloch

Sebagai hero yang mampu menghadapi semua hero dalam duel-duelnya, Maloch menjadi hero AoV terkuat nomor dua. Kemampuannya luar biasa dalam menjaga lane termasuk ketika harus berhadapan dengan berbagai macam hero. Sebagai sosok tank, Maloch juga sangat efektif karena memiliki kemampuan melakukan heal saat mendapat pukulan dua kali, sangat merepotkan.

Maloch menjadi salah satu hero yang paling banyak digunakan dalam setiap game dan biasanya dimainkan sebagai sidelaner. Hero yang satu ini tidak pernah tidak diambil oleh pemain dalam setiap game, baik itu Quick Match maupun turnamen sekalipun. Maloch pun menjadi idola bagi semua pemain AoV dengan kemampuannya yang bisa merepotkan lawan.

3. Joker

Joker menjadi hero dengan kemampuan yang sangat mengerikan dalam patch terbaru AoV. Kemampuan ultimate dan damage Joker yang sangat besar pada patch terbarunya, membuat Joker bisa langsung melakukan instant kill. Joker juga bisa ditempatkan pada berbagai posisi mulai dari sidelaner, midlaner, hingga support sekalipun inilah yang membuatnya difavoritkan oleh banyak pemain.

Klik & Baca Juga :  Alasan DOTA 2 Nggak Kalah Populer

Kemampuan ultimate dari Joker memiliki damage sangat besar. Hanya dengan satu kali combo skill, Joker mampu langsung melakukan instant kill khususnya pada hero-hero yang lembek. Apalagi Joker juga mendapatkan tambahan attack speed setelah ia mengeluarkan kemampuan ultimate-nya yang akan sangat merepotkan lawan. Joker bisa dimainkan dengan dua tipe: Attack Speed-Lifesteal dan Burst.

4. Thane

Selain Maloch, Thane juga menjadi hero yang paling banyak difavoritkan oleh pemain-pemain AoV. Bila Maloch disertai berbagai kemampuan yang mengerikan sebagai tank maka Thane memiliki tugas utama sebagai seorang support. Tidak ada tugas lain bagi seorang pemain yang memilih hero Thane saat bermain kecuali menjadi support.

Thane memiliki kemampuan yang luar biasa untuk melakukan back-up rekan dalam satu tim. Tak heran bila Thane kemudian sering diambil untuk menjadi Observer. Dengan nilai hit point yang sangat besar, Thane mampu bertahan dengan sangat baik mulai dari early game hingga late game. Skillnya juga tidak kalah merepotkan dengan kemampuan mendorong lawan dan ultimate-nya yang cukup sakit.

Klik & Baca Juga :  Sisi Kelemahan Update Dota 2

5. Cresht

Tampilan hero yang lucu dengan kostum hiu, membuat Cresht dijuluki sebagai Baby Shark oleh banyak pemain AoV. Namun, di balik kostum lucunya itu ternyata Cresht merupakan salah satu hero yang dikagumi karena berbagai skillnya. Apalagi pada patch terbarunya, Cresht mendapatkan tambahan adjustment yang membuatnya sangat kuat.

Kemampuan adjustment-nya yang meningkat pada patch kali ini memungkinkan Cresht melakukan pengisian bar Rage lebih cepat dari sebelumnya. Efeknya, seorang pemain bisa mengeluarkan skill ultimate dari Cresht ini berulang-ulang. Cresht pun menjadi hero AoV terkuat nomor lima pada patch kali ini.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.