Yuk Cari Tahu Beberapa Seri TWS Buds Realme

Yuk Cari Tahu Beberapa Seri TWS Buds Realme
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

Yuk Cari Tahu Beberapa Seri TWS Buds Realme – Bukan hanya fokus dalam bidang produk smartphone saja, Realme semakin ahli juga dalam menghadirkan perangkat TWS. Perangkat realme buds air 2 bisa memungkinkan anda untuk menikmati pengalaman mendengar musik dengan lebih nyaman dan leluasa karena tidak memakai kabel. Kali ini kita akan membahas beberapa seri TWS Realme yang perlu kamu tahu.

Realme Buds Air2

Yuk Cari Tahu Beberapa Seri TWS Buds Realme

Fitur pendukung Buds Realme Air 2 mulai dari noise cancellation dual mic atau ANC. Saat Buds Realme ini dipakai, kejernihan telepon pun bisa kalian rasakan. Ada juga Hi-Fi driver bass boost untuk menunjang peforma bass Buds Realme Air 2 yang semakin sempurna.

Tak lupa juga ada super 88 ms low latency yang bisa menunjang peforma suara yang minim delay, terdapat Cip R2 dan sertifikasi IPX5 juga. Perangkat Realme ini bisa tahan hingga 25 jam jika memakai casing.

Sedangkan kalau sekali pemakaian, Buds Realme Air 2 bisa tahan 5 jam.

Realme Buds AirNeo

Desain Buds Realme Air Neo ini half in-ear dan mirip AirPods Apple. Ada fitur unggulanBuds Realme satu ini yaitu bass boost 13mm. Low latency TWS ini juga pada angka 199.2ms sehingga bisa menunjang anti-delay.

Klik & Baca Juga :  Istilah-Istilah dalam Game LoL yang Wajib Diketahui

Realme Buds Air Neo 2

Fitur utama yang tersemat pada Buds Realme Air Neo 2 yaitu noice cancellation active yang bisa membuat kamu seperti berada di dalam duniamu sendiri meski sedang ada di tempat bising.

Di samping itu, fitur pendukung lainnya yaitu noise cancellation dual mic agar mengurangi suara di luar ketika panggilan telepon berlangsung. Tak lupa juga Buds Realme Air Neo 2 hadir dengan bass boost dan sertifikasi IPX5.

Tingkat latensi TWS ini juga rendah dan tersemat cip R2 yaitu generasi penerus R1. Hadirnya fast charging bisa membuat perangkat Buds Realme Air Neo 2 bisa digunakan 3 jam meski dicas 10 .

Realme Buds AirPro

Perangkat Buds Realme Air Pro sangat berkelas, noise cancellation active pada TWS ini lebih mutakhir dengan tingkat 35dB. Ada bass boost, sertifikasi IPX4 , cip S1 dan latensi super rendah yaitu 94 ms.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.