Harus Tahu 5 Skin CSGO yang Dirilis Sebelum Kalian Mainkan

5 Skin CS GO yang Dirilis Sebelum Kalian Mainkan
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, 5 Skin CSGO yang Dirilis Sebelum Kalian Mainkan – CS:GO alias Counter Striker: Global Offensive adalah salah satu game yang cukup terkenal sekarang. Game karya Hidden Path Entertaiment dan Valve Corporation memang memiliki beragam senjata yang cukup banyak dan punya map dengan keunikannya masing-masing yang membuat banyak pemain betah bermain game ini selama bertahun-tahun.

Jika kita melihat lebih jauh, tak hanya varietasnya yang luas, tapi hampir setiap senjata di CS:GO memiliki Skin. Walau tidak berdampak apapun selain memberikan tampilan yang berbeda, namun banyak pemain CS:GO yang suka mengkoleksi berbagai jenis skin, dari yang harganya masih terjangkau sampai yang kadang harganya diluar nalar.

Nah, kali ini kita akan bahas 5 Skin CS:GO yang sudah dirilis pada masa awal CS:GO dan mungkin sebelum kalian mulai bermain CS:GO. Langsung disimak aja, yuk!

P90 Fallout Warning

Nah, mungkin buat kalian yang sudah cukup lama bermain CS:GO pasti tahu skin yang satu ini. Skin P90 Fallout Warning ini dulu bisa dibilang menjadi skin wajib untuk P90 pada masanya. Bahkan sampai sekarang pun tak sedikit pemain yang menggunakan skin ini karena memang tampilannya yang sederhana namun tetap bisa dibilang keren. Harganya pun cukup terjangkau kok, jadi buat kalian yang minat, langsung aja cari di Steam Market.

Klik & Baca Juga :  Istilah Wajib yang Perlu Kamu Ketahui Dalam Mobile Legends

Glock-18 Dragon Tattoo

Salah satu skin pertama untuk Glock-18, skin Glock-18 Dragon Tattoo bisa dibilang salah satu skin paling minimalis di CS:GO. Namun tampilannya yang sederhana dan elegan inilah yang mungkin membuat banyak orang masih menyukainya sampai sekarang. Harganya pun bisa dibilang masih cukup tinggi dibanding skin lain yang seumurannya.

P250 Splash

Kalau skin yang satu ini, hadir dari Case E-Sport 2013 yang merupakan langkah Valve untuk mengajak para penggemar CS:GO untuk bisa berdampak pada E-Sport Scene CS:GO yang pada saat itu masih tengah masa berkembangnya. Tampilannya yang sederhana tak membuat orang enggan untuk menggunakannya, bahkan sampai sekarang harganyapun masih bisa dibilang cukup tinggi.

NOVA Modern Hunter

Harga Factory New dari skin NOVA Modern Hunter ini cukup tinggi, yaitu sekitar Rp. 1.900,000, yang pastinya diluar jangkauan banyak orang. Tapi jika kalian membelinya pada kondisi yang lain, pastinya masih cukup terjangkau kok. Apalagi dengan pola skinnya yang akan terlihat lebih keren seiring waktu, tidak akan rugi deh jika kalian pakai skin yang satu ini.

Klik & Baca Juga :  Esport Team: Tim CSGO Terbaik di Indonesia

AWP Boom

Salah satu skin pertama untuk AWP, skin AWP Boom ini punya tampilan yang cukup nyentrik. Warna orange kecoklat-coklatannya yang dilapisi dengan tulisan BOOM seperti di komik-komik jaman dulu menjadi daya tarik utama skin yang satu ini. Skin ini pertama kali dirilis bersamaan dengan P250 Splash yang bertujuan untuk memberikan kesempatan para penggemar CS:GO untuk bersama membangun E-Sport Scene dari CS:GO.

Uniknya, skin ini punya pola yang beragam dan beberapa pola tulisan BOOM dari skin ini ada yang sangat langka dan bisa bernilai cukup mahal pastinya. Harganya untuk kondisi non-Factory New cukup bersaing dengan skin-skin AWP lainnya, yang membuat skin ini mungkin jarang dilirik banyak orang. Mengingat sudah sangat banyak skin AWP yang dirilis sampai sekarang.

Itu dia 5 skin CS:GO yang sudah ada sejak dulu, dan mungkin sebelum kalian mulai bermain CS:GO. Beberapa dari mereka mungkin jarang kalian lihat atau bahkan mungkin kalian tidak pernah lihat sama sekali. Tapi jangan heran jika beberapa orang masih suka menggunakannya, karena memang skin ini punya tampilan yang elegan dan bisa memikat hati.

Klik & Baca Juga :  PDKT dengan Role Play PUBG

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.