Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A50

Desain Samsung galaxu A50
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A50 – Samsung Galaxy A50 merupakan produk terbaru dari Samsung yang merupakan generasi terbaru dari versi Galaxy A Series. Sama seperti beberapa produk keluaran Samsung sebelumnya, yaitu Samsung A7, Samsung Galaxy A50 juga memiliki tiga kamera hebat yang ada di bagian belakang ponsel.

Dengan spesifikasi RAM sebesar 4GB dan 6GB, Samsung Galaxy A50 lebih canggih dibandingkan dengan produk Galaxy A series sebelumnya dan siap menghadapai persaingan dunia teknologi yang semakin maju ini.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A50

Selain RAM dan kamera super canggih yang menjadi ciri khas daya saingnya, Samsung Galaxy A50 juga memiliki beberapa spesifikasi lain yang tak kalah hebat dan menarik. Untuk mendapatkan informasi akurat terkait harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A50, sebaiknya kita ulas lebih jauh dipenjelasan berikut ini!.

Desain Samsung galaxu A50

Performa Super Canggih

Benchmark AnTuTu Samsung Galaxy A50

Bukan rahasia lagi, bahwa Samsung selalu memberikan inovasi terhebat untuk setiap produk yang diluncurkannya. Termasuk juga performa yang terdapat dalam ponsel Samsung Galaxy A50 ini. Dengan menggunakan prosesor Octa-core dari Exynos 9610, Samsung Galaxy A50 dibekali dengan tenaga RAM 4 GB atau 6 GB.

Besarnya kapasitas prosesor ini juga membuat performa Samsung Galaxy A50 lebih canggih dan cepat dibandingkan dengan produk sebelumnya, yaitu Samsung Galaxy A30 yang menggunakan Exynos 7904 pada bagian prosesornya.

Sesuai dengan prosesor yang berkapasitas besar, Samsung Galaxy A50 tentunya juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar dan terdiri dari dua pilihan, yaitu 64 GB dan 128 GB dengan tambahan tenaga eksternal sebesar 512 GB melalui microSD card yang tersedia.

Klik & Baca Juga :  Simak Cara Ganti Nama PUBG Secara Gratis Ini

Dengan sotfware dan hardware seperti Chipset, RAM, Desain dan lainnya Samsung Galaxy A50 jika diukur dari nilai Benchmark aplikasi AnTuTu yang konon bisa untuk menjadi tolak ukur performas suatu ponsel memiliki skor yang bagus, yaitu “143120”. Nilai yang bagus untuk ponsel dikelasnya, nilai Benchmark ini sedikit dibawah dari Samsung Galaxy A70 yang nilainya “167482”.

Anda bisa percaya atau tidak terhadap meter performa ponsel ini, tetapi aplikasi ini cukup populer dipercaya di masyarakat. Ketentuannya yaitu jika nilai Benchmark suatu ponsel semakin tingga maka akan semakin baik dari segi keseluruhan performa.

Desain yang Eyecathcing

Desain Samsung galaxu A50

Tak hanya performa canggih yang ditampilkan oleh Samsung Galaxy A50, namun desain dan bodi Samsung Galaxy A50 juga sangat memukau dan menarik perhatian banyak peminatnya. Dengan bagian depan yang dilapisi oleh kaca serta finishing 3D glasstic yang melindungi bagian belakangnya, Samsung Galaxy A50 juga sangat nyaman digenggam dan memiliki desain yang mewah.

Dengan varian warna Black dan Blue sebagai pilihan, Samsung Galaxy A50 berhasil memikat hati para penggemarnya dengan adanya tambahan pilihan warna yaitu White dan Coral, yang membuat tampilan Samsung Galaxy A50 ini semakin berkilau.

Untuk melindungi bodi agar semakin aman dan terhindar dari goresan yang menyebabkan tampilannya kurang menarik, Anda juga perlu menambahkan pelindung (softcase) untuk menjaga tampilannya agar tetap prima.

Display

Display Samsung Galaxy A50

Samsung Galaxy A50 didesain dengan layar yang lebar dengan panel super AMOLED dengan ukuran 6.4″ (inci) yang memiliki resolusi FHD+ atau setara 1080 x 2340 piksel. Layar Samsung Galaxy A50 memiliki layar penuh dengan aksen bezel tipis dan poni dewdrop, dibalut dengan warna ponsel yang mengkilap karena efek gradasi yang ditimbulkannya, membuat Samsung Galaxy A50 semakin mewah dan berkilau.

Samsung Galaxy A50 juga cukup ringan dibawa ke mana-mana. Dengan bobot yang cukup ringan, yaitu hanya 166 gram, membuat ponsel ini mudah dibawa ke mana saja. Namun Anda jangan terkecoh dengan tampilannya yang ringan dan mungil. Siapa sangka, ponsel imut ini ternyata memiliki spesifikasi besar yang super dahsyat.

Klik & Baca Juga :  Inilah Cara Membeli UC PUBG Dengan Mudah

Pada Samsung Galaxy A50 juga disematkan Infinity-U Display pada tampilannya, yang juga dilapisi oleh lapisan anti gores berupa Corning Gorilla Glass 3. Samsung Galaxy A50 juga sangat cocok dijadikan pilihan bagi Anda yang menggemari dunia multimedia dan game karena fitur dan spesifikasi yang dimilikinya sangat mendukung untuk segala aktifitas smartphone harian Anda.

Kemudian pada bagian sisi ponsel, Anda akan menemukan port jack audio 3,5 mm serta lubang speaker yang terletak pada bagian bawah ponsel.

Anda juga tak perlu ragu harus menggunakan satu atau dua SIM card, karena Samsung Galaxy A50 dibekali oleh 2 slot kartu SIM + microSD.

Kamera

Kamera Samsung Galaxy A50

Bukan produk Samsung namanya jika tak memiliki spesifikasi kamera yang canggih dengan hasil gambar berkualitas super yang patut diandalkan. Samsung Galaxy A50 memiliki tiga kamera utama dengan tiga lensa dengan masing-masing resolusi 25 MP PDAF, 8 MP Ultra wide, dan 5 MP yang difasilitasi oleh depth sensor.

Pada kamera depan, tersemat kamera selfie dengan resolusi sebesar 25 MP yang akan menghasilkan kualitas foto selfie yang canggih tanpa memerlukan proses editing tambahan.

Resolusi besar dari kamera belakang dan kamera depan ini sangat cocok sekali untuk Anda yang gemar dengan fotografi atau foto selfie, terlebih Anda adalah seorang Traveler atau hanya ingin mengabadikan setiap moment penting di keseharian Anda.

Kapasitas Baterai yang Besar

Beranjak pada pembahasan baterai, sebagaimana yang biasa menjadi perhatian para pencari smartphone, spesifikasi Samsung Galaxy A50 yang paling menjadi perhatian adalah bagian baterai.

Klik & Baca Juga :  Kumpulan Hadiah TI Dota 2 dari Tahun ke Tahun

Samsung Galaxy A50 dibekali oleh baterai yang memiliki kapasitas besar dengan daya jumbo sebesar 4000 mAh. Dengan baterai berkapasitas sebesar itu, Anda tak perlu khawatir ponsel yang Anda gunakan akan kehabisan daya, sebab Anda bisa menggunakannya seharian tanpa takut baterai mengalami lowbat, membuat Anda lebih bebas menggunakan ponsel dalam waktu yang cukup lama baik untuk membuka aplikasi sosmed, musik, vidio maupun bermain game.

Selain kapasitas baterai yang besar dan tahan lama, Samsung Galaxy A50 juga dilengkapi oleh teknologi fast charging yang menjadikan proses pengisian baterai tidak memerlukan waktu yang lama. Dengan menggunakan konektor USB 2.0 type-C 1.0, pengisian pada baterai Samsung Galaxy A50 akan cepat selesai dalam waktu singkat.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy A50 juga dilengkapi oleh sistem operasi Android 9.0 (pie) yang menjadikan performanya semakin canggih, modern dan cepat saat menjalankan aplikasi.

Fingerprint

Sebagai vendor yang selalu up to date dalam memberikan inovasi produksi, Samsung selalu berusaha menjadikan produknya layak dipersandingkan dengan produk keluaran terbaru dari Merk manapun.

Samsung Galaxy A50 mengusung fingerprint under display sebagai teknologi canggih pembuka layar utama. Selain itu, pengguna juga dapat membuka layar utama dengan menggunakan fasilitas face recognition atau sensor wajah yang tersambung dengan kamera depan Samsung Galaxy A50.

Harga Samsung Galaxy A50

Dengan segudang spesifikasi dan desain yang menarik, Samsung Galaxy A50 mendapat banderol harga sebesar Rp. 3.599.000 untuk Samsung Galaxy A50 dengan versi RAM 4GB. Adapun untuk Samsung Galaxy A50 versi RAM 6 GB, Anda perlu merogoh kantong sebesar Rp. 4.399.000. Sebuah harga yang fantastis untuk mendapatkan smartphone mewah dengan spesifikasi super canggih.

Itulah beberapa spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A50 beserta harga yang dapat Anda jadikan acuan dan pertimbangan dalam memilih handphone terbaik.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.