Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 7A, Baterai Besar Performa Cepat

Redmi 7A genggaman tangan pas
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 7A, Baterai Besar Performa Cepat – Ditahun 2019 produsen elektronik khususnya di bidang Smartphone pabrikan dari Tiongkok (China) yaitu Xiaomi telah merilis Redmi seri terbarunya yaitu Redmi 7A. Ada 3 tipe yang dibawa dari seri ini antara lain Redmi 7, Redmi 7A dan Redmi Note 7. Semua seri ini telah laris dipasaran Indonesia mungkin dikarenakan harga nya yang lebih murah dari kompotitornya seperti Asus, Oppo dan Vivo pada level yang sama. Dengan spesifikasi yang relative sama bahkan dari sisi hardware seperti Resolusi kamera, Layar dan RAM yang lebih unggul (size), tapi produsen Xiaomi bisa memberikan harga yang terbaik. Disinilah keunggulan dari Xiaomi.

Xiaomi Redmi 7A adalah pengembangan dari seri sebelumnya yaitu Redmi 6A yang pada saat itu juga penjualannya telah laku pesat, dan diprediksikan Redmi 7A ini juga akan sama bahkan bisa melebihi pada sisi penjualan. Kali ini Xiaomi Redmi 7A telah dibekali dengan daya baterai yang lebih besar yaitu 4000 mAh. Daya sebesar ini bisa digunakan untuk aktifitas penuh dalam seharian, digunakan untuk membuka aplikasi social media, game dan memutar video atau musik.


Kemudian Performa yang dibawakan juga semakin baik, semakin cepat, yaitu dengan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-core yang canggih. Dengan spesifikasi prosesor yang mumpuni ini Anda tidak perlu takut lagi terganggu dengan penggunaan kesehariannya, baik untuk buka Aplikasi Sosial media, bermain Game, Buka Vidio, Musik, dll karena performa yang canggih ini dapat menghandel pekerjaan itu semua dengan lancar.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Mi Note 10 Pro

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 7A, Baterai Besar Performa Cepat

Xiaomi Redmi 7A, Desain genggaman tangan pas

Tidak cukup disitu saja, masih banyak keunggulan spesifikasi Xiaomi Redmi 7A yang dibawakannya, mari kita ulas dibawah ini.

Desain

Warna Xiaomi Redmi 7A

Desain bodi Xiaomi Redmi 7A yang elegan, nyaman dengan lekukan yang pas pada bagian sisi-sisinya sehingga genggaman pada Hp ini terasa halus dan enak. Kemudian juga ukurannya yang pas dengan genggaman tangan dengan lebar layar 5,45” (Inci) membuat semakin nyaman dan erat.

Layar HD+ dan tampilan layar penuh dengan rasio 18:9 yang diterapkan pada smartphone ini membuat semakin sempurna dengan visual yang akan diberikan dari ponsel ini. Dengan layar lebar tanpa aling-aling pastinya akan semakin maksimal dalam performa seperti menonton Vidio dan bermain Game.

Dan juga resolusi layar Xiaomi Redmi 7A sebesar 1440 x 720, 295 PPI membuat semakin baik dalam hal desain layar, warna dan ketajaman gambar sehingga grafik dalam aktifitas seperti bermain game, membuka aplikasi akan semakin mengasikan.

Adapun warna Xiaomi Redmi 7A ini adalah Matte Blue dan Matte Black. Matte Blue memberikan warna biru pada punggung ponsel dan hitam pada front atau sisi depan. Sedangkan warna Matte Black memberikan warna serba hitam baik pada sisi belakang maupun depan. Anda bias pilih warna yang sesuai dengan selera, karena kedua warna ini sangat elegan dan modern.

Prosesor

Prosesor yang dibenamkan pada Xiaomi Redmi 7A adalah Qualcomm Snapdragon 439 Octa-core yang mampu menghasilkan kecepatan kerja hingga 2.0 GHz, dengan GPU Adreno 505 hingga 650 MHz. RAM dan memori internal yang di usung adalah 2 GB/16 GB dengan mendukung memori eksternal hingga 256 GB.

Klik & Baca Juga :  Inilah Cara Main CSGO Online Dengan Mudah

Dengan spesifikasi yang mumpuni ini membuat performa Xiaomi Redmi 7A semakin baik dan lancar tanpa hambatan dalam membuka beberapa aplikasi sekaligus. Hebatnya lagi harga Xiami Redmi 7A ini dibanderol dengan harga yang cukup ramah dipasaran Indonesia yaitu hanya 1 jutaan saja.

Baterai

Baterai Xiaomi Redmi 7A

Baterai yang di bawakan Xiaomi Redmi 7A lebih besar lagi dari seri sebelumnya Redmi 6A yang hanya berdaya 3000 mAh, sedangkan baterai Redmi 7A yaitu 4000 mAh(typ). Kamu bisa bermain Game lebih lama lagi tanpa takut cepat kehabisan daya.

Untuk hanya membuka aplikasi office dan social media Anda bisa gunakan sampai seharian penuh. Jika digunakan untuk memutar Vidio bisa mencapai 17 jam, memutar musik bisa lebih lama lagi hingga 216 jam. Ketahanan daya baterai ini mungkin bisa berbeda-beda dari segi faktor fisik dan lain-lain.

Kamera

Bagaimana dengan kameranya? Cukup baik, yaitu dibekali dengan kamera belakang 12 MP dan support dengan teknologi AI beautify. Anda bisa mendapakan gambar dengan auto focus deteksi fase (PDAF) sebesar 1,25μm yang dapat menghasilkan gambar dengan cepat sehingga penggunaan kameranya akan lebih nyaman dan memudahkan. Hasil fotografi jelas dan detail baik untuk jenis foto pemandangan maupun foto yang objeknya bergerak.

Dibekali piksel besar, pendeteksi wajah (face recognition), flash dan juga aperture f/2.2 Anda bisa leluasa mengambil gambar dari pencahayaan minim maupun terang.

Untuk kamera depan / selfie Xiaomi Redmi 7A dibekali dengan resolusi 5 MP, AI background blur, AI Beautify, pengenalan wajah dan lain sebagainya. Fitur kamera selfie ini sudah tergolong baik dengan resolusi yang lumayan besar dengan harga yang hanya 1 jutaan saja. Hasil foto selfie nya juga cukup baik, bersih, tajam dan tidak perlu untuk di edit kembali.

Klik & Baca Juga :  Tips dan Trik Bermain PUBG agar Menjadi Pemenang

Teknologi lainnya

Pelindung Bodi Xiaomi Redmi 7A

Selain Fitur wajib yang sudah diulas diatas masih ada spesifikasi lainnya yang tidak kalah canggih, yaitu bodi punggung yang didesain dan dibuat dengan bahan mumpuni untuk ketahanan air hujan, minyak, keringat dan cairan yang dapat membuatnya kusam. Sehingga pengguna tidak perlu cemas lagi akan smartphone yang gampang luntur dan jelek pada sisi bodi.

Pencahayaan pada mode baca Hp Xiaomi Redmi 7A mendapat sertifikat khusus dari TÜV Rheinland® yang bisa mengurangi efek yang dapat membahayakan mata, yaitu dengan mengurangi pencahayaan warna biru pada layar.

Kemudian ada teknologi AI Face Unlock, Speker penerima suara lebih tinggi, mempunyai SIM Card 2+1.

Harga Xiaomi Redmi 7A

Dengan spesifikasi yang mumpuni dikelasnya, harga Xiaomi Redmi 7A dibanderol dengan harga yang relative murah yaitu hanya Rp. 1.299.000 (situs resmi), bahkan harga tersebut saat ini turun di Rp. 1.259.000. Anda bisa membelinya pada situs resmi mi.com dan Marketplace yang ada di Indonesia. Harga tersebut adalah harga yang di cantumkan pada situs resmi Xiaomi, dan mungkin Anda akan melihat harga yang berbeda pada toko lainnya.

Seperti itu review dari BADAKSATU.COM yang dapat di berikan semoga bisa menjadikan referensi untuk Anda yang sedang mencari smartphone produk dari Xiaomi dengan harga 1 jutaan saja dan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.