Spesifikasi dan Harga Xiaomi Black Shark 2 untuk Para Gamers

Desain Black Shark 2
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Black Shark 2 untuk Para Gamers – Vendor Xiaomi salah satu ponsel pintar yang berasal dari Cina lagi-lagi mengeluarkan ponsel gaming setelah sukses dengan Xiaomi Black Shark.

Kali ini mereka mengeluarkan seri Xiaomi Black Shark 2 yang juga disasar untuk para gamers. Karena ditujukan untuk pecinta game, maka performa yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung.


Fitur lainnya yang tak kalah penting yaitu teknologi pemindai sidik jari pun tak lupa diberikan. Kali ini buatan Samsung untuk memberikan pengamanan biometrik. Pada ponsel ini, kontroler yang diberikan pun berbeda dari pendahulunya.

Koroler yang digunakan mirip seperti JoyCons Nitendo Switdh, sehingga memberikan kemudahan untuk bermain game dengan tema Battle Royal atau FPS.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Black Shark 2 untuk Para Gamers

Desain Xiaomi Black Shark 2

Layar AMOLED

Layar Xiaomi Black Shark 2-AMOLED

Xiaomi Black Shark 2 kali ini tidak lagi menggunakan panel layar IPS LCD, tetapi menggunakan panel AMOLED. Sebuah peningkatan yang sangat bagus karena layarnya memiliki resolusi Full HD + 2340 X 1080 pixel. Karena layar Amoled ini juga kerapatannya adalah 430ppi sehingga bisa menciptakan gambar yang sangat halus.

Klik & Baca Juga :  8 Game Android Online Paling Banyak Dimainkan Saat Ini

Teknologi AMOLED membuat para pengguna hp bisa memainkan game atau bahkan menonton film di area yang gelap. Jika film yang diputar memiliki adegan gelap, maka akan tetap terlihat dengan terang. Ditambah fitur pengaturan lampu cahaya layar DC yang automatis.

Prosesor Kuat dengan Teknologi Pendingin

Performa Xiaomi Black Shark 2

Bukan Hp gaming jika performa yang diberikan tidak kuat. Prosesor Qualcomm Snapdragon 855 premium-tier 2,84 GHz dengan GPU Adreno 640 yang dihadirkan mampu meningkatkan performa 20% dibandingkan ponsel seri pertama. Ditambah lagi dengan RAM 12GB dan memori internal mencapai 256 GB. Para gamers bisa mendownload berbagai jenis game tanpa harus takut lemot atau kehabisan memori.

Tidak berhenti pada prosesor yang kuat, masalah handphone panas setelah digunakan bermain berjam-jam sering menjadi keluhan. Kini para gamers tidak perlu takut lagi terganggu masalah panas yang mempengaruhi performa. Xiaomi Black Shark 2 menghadirkan teknologi direct touch multilayer Liquid Cooling System. Dimana teknologi ini akan membuat CPU tetap dingin hingga 14 derajat.

Teknologi pendingin ini merupakan yang pertama sehingga membuat pengalaman bermain menggunakan ponsel menjadi lebih maksimal.

Klik & Baca Juga :  Urutan Pangkat PUBG Mobile Gamer Wajib Tahu

Baterai dengan Daya Besar

Walaupun menggunakan prosesor yang kuat, tanpa adanya dukungan dari baterai berdaya besar tentu pengalaman bermain akan terganggu. Kapasitas baterai yang dihadirkan Xiaomi Black Shark 2 ini adalah 4.000 mAh. Kapasitas ini bisa membuat ponsel digunakan selama 13 jam 50 menit jika digunakan terus menerus. Jika digunakan sehari-hari tanpa bermain game bahkan bisa bertahan hingga 48 jam lebih.

Jenis baterai ini sama seperti seri pertamanya, namun yang beda adalah sistem pengisian cepat. Pada seri pertama kemampuan fast charging hanya 18W saja, sedangkan di seri kedua ini pengisian cepat mencapai 27W. Dengan teknologi fast charging ini, para pengguna hanya perlu menunggu sekitar 45 menit lebih hingga baterai terisi penuh.

Desain Sporty

Dilihat dari segi desainnya masih tidak jauh berbeda dengan seri pertama. Ciri khasnya yaitu kesan sporty serta modern. Xiaomi Black Shark 2 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu shadow black dan frozen silver. Pada bagian belakang Hp terdapat lambang huruf ‘S’ yang menyala.

Desain berbeda muncul pada bagian depannya yaitu bentuk Curved. Bentuk melengkung ini akan sangat terlihat ketika dari bagian samping. Kesan ini tentu berbeda dibandingkan dengan Ponsel gaming merk lainnya. Bodi Hp terbuat dari metal sehingga beratnya cukup berat yaitu 208 gram. Bentuknya yang bongsor dengan ukuran 6.3 inci justru membuatnya nyaman untuk dipasang kontroler untuk bermain game.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga HP Android Oppo A31

Kamera

Tidak hanya untuk gaming saja, ponsel ini juga menawarkan beberapa spesifikasi kamera yang baik. Ada dua kamera di bagian belakang dan satu di bagian depan. Kamera pertama di bagian belakang 48MP dan kamera kedua adalah telefoto dengan 12MP dengan optical zoom.

Kamera belakang cukup lumayan untuk fotografi yang standar dan untuk kamera depan juga tidak kalah bagus dalam hal jepretan. Bisa dibilang kamera depan malah yang menjadi istimewa. Pada bagian depan, kamera Xiaomi Black Shark 2 adalah 20MP. Untuk hasil jepretan selfie kamera depan sudah sangat mencukupi.

Harga

Harga Xiaomi Black Shark 2 untuk RAM 6GB/128GB yaitu sebesar Rp 5.999.000. Harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan fitur yang ada. Performa tinggi, grafik yang sangat baik dan memori yang besar ditawarkan dari ponsel gameing ini.

Demikian Spesifikasi dan Harga Xiaomi Black Shark 2 hp gaming yang mungkin saja bermanfaat dan bisa menjadi panduan ketika Anda ingin membeli hp gaming terbaik.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.