5+ Kecanggihan Spesifikasi Asus Zenfone 6 ZS630KL Terbaru

Asus Zenfone 6
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, 5+ Kecanggihan Spesifikasi Asus Zenfone 6 ZS630KL Terbaru – Memenuhi kebutuhan persaingan pasar global yang semakin padat, Asus kembali menggencarkan keluaran produk terbarunya, yaitu Asus Zenfone 6 seri ZS630KL. Banyak orang mengira bahwa smartphone ini merupakan produk lanjutan dari Asus Zenfone 5z.

Bahkan banyak pula yang menyebut produk ini sebagai Asus Zenfone 6 2019, karena pada tahun 2014, HP Asus Zenfone 6 cukup booming dan terkenal dengan layar tipis 6 inci yang juga merupakan Asus Zenfone generasi awal. Namun kebanyakan orang memang menyingkat Asus Zenfone 6 ZS630KL ini dengan Asus Zenfone 6 saja. Untuk Spesifikasinya pun sudah pasti lebih garang dari produk-produk terdahulunya.


Dengan munculnya produk baru dengan fitur lengkap yang canggih ini, pastinya Asus Zenfone 6 ZS630KL ini akan menambah ramainya pasar Gadget di dunia pasar global yang juga akan semakin menguatkan persaingan antar vendor.

Tak hanya fiturnya yang lengkap dan canggih, smartphone terbaru ini ternyata juga memiliki banderol harga yang cukup fantastis, yaitu mencapai 8 juta rupiah. Sebuah harga yang cukup tinggi, namun sepadan dengan kecanggihan spesifikasi yang dimilikinya.

7 Kecanggihan Spesifikasi Asus Zenfone 6 ZS630KL Terbaru

Lalu, apa sajakah kecanggihan fitur Asus Zenfone 6 ZS630KL yang membuat harganya melejit tersebut? Berikut beberapa spesifikasi dan kecanggihan fiturnya yang bisa Anda simak.

Asus Zenfone 6

Layar yang Lebar

Berbeda dengan flagship pada umunya, Asus Zenfone 6 ZS630KL ini memiliki tampilan layar penuh yang menawan. Dengan layar penuh seluas 6,4 inci full HD+, Asus Zenfone 6 ZS630KL mampu menampilkan visualisasi terbaik dengan ketajaman maksimal.

Klik & Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Smartphone Oppo A5 2020

Tak hanya itu, performa yang ditampilkan Asus Zenfone 6 ini juga cukup canggih dengan dukungan chipset snapdragon 855 Octa Core dengan RAM 6GB/ 8GB yang membuat kinerjanya semakin optimal yang didukung sistem dengan tingkat kestabilan tinggi.

Kamera

Kamera adalah salah satu bagian dari smarphone yang paling banyak menjadi pertibangan utama seseorang dalam membelinya. Untuk masalah fotografi, Asus Zenfone 6 ZS630KL ini layak mendapat acungan jempol sebagai apresiasi tinggi atas kecanggihan yang dimilikinya.

Didukung dengan dual camera utama dengan resolusi tinggi sebesar 48 MP + 13 MP yang lengkap dengan Dual LED flash, HDR, dan panorama serta kamera depan motorized Flip-Up semakin membuat smartphone ini tak hanya canggih, tetapi juga keren dan bergengsi.

Dengan  kecanggihan kamera yang dimiliki tersebut, tentu saja akan membuat Asus Zenfone 6 ZS630KL ini sangat diincar oleh para pecinta fotografi.

Desain yang Kekinian dan Elegant

Dengan dimensi 159,1 x 75,44 x (8,4-9,1) mm dengan berat 190 gram, membuat tampilan smartphone ini tampak begitu dinamis dan elegan. Selain itu, kesan mewah dan berkelas juga sangat ditonjolkan dalam smartphone ini, terlihat dari pilihan warna Midnight Black dan Twilight Silver dengan bingkai berbahan aluminium, dilengkapi dengan kaca belakang berbahan Gorilla Glass yang akan semakin bergengsi dan berkilau.

Layar Sentuh yang Canggih

Seperti yang sudah Anda baca pada bagian awal tadi, Asus Zenfone 6 ZS630KL ini memiliki fitur layar visual yang canggih. Asus Zenfone 6 ZS630KL ini memiliki layar IPS LCD dengan kapasitas layar sentuh yang cukup lebar, yaitu 6,4 inci. Dengan tampilan layar yang lebar tersebut, tentunya visualiasi yang akan ditampilkan juga akan semakin menarik.

Klik & Baca Juga :  Bermain Game CSGO Lebih Sulit Daripada Penampilan Yang Ditunjukkan Para Profesional

Selain itu, Asus Zenfone 6 ini juga memiliki ketajaman resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel dengan rasio 19.5:9, yang akan membuat smartphone ini mampu menampilkan kejernihan visualisasi secara optimal.

Hardware dan Software

Asus Zenfone 6 ZS630KL dibekali dengan Chipset Qualcomm SDM855 dengan processor Octa-core (1×2,84 HGz Kryi 486 & 3×2,41 GHz Kryo 485 & 4×1,78 GHz Kryo 485). Dengan mencampurkan dua komponen itu, tentu saja akan membuat performa smartphone ini sangat canggih dan menarik.

Tak cukup disitu, Asus Zenfone 6 ini juga memiliki 2 varian RAM dengan kapasitas jumbo 6GB/8GB yang sudah didukung oleh kartu grafis Adreno 640, sehingga membuat ponsel ini semakin diminati, terutama oleh para gamers.

Asus Zenfone 6 ZS630KL juga didukung oleh OS Android Pie 9.0 yang akan membuat ponsel ini semakin efisien dan elegan. Selain itu tentu saja ruang penyimpanan yang dimiliki ponsel ini juga cukup besar yaitu memiliki 2 varian memori internal 128GB/256GB dan masih bisa diperluas dengan tambahan kartu SD hingga 1TB, sehingga mampu menyimpan banyak file tanpa harus bingung menghapusnya.

Konektivitas

Selain ke lima hal di atas yang menjadi poin penting dalam spesifikasi sebuah Handphone (Hp), hal lain yang tak kalah pentingnya adalah performa konektivitas yang dimiliki. Karena konektivitas pada ponsel juga merupakan salah satu bagian terpenting yang sangat berhubungan dengan aktivitas pengguna sehari-hari.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Hharga Smartphone Vivo V19

Membahas soal konektivitas yang dimiliki Hp Asus Zenfone 6 ZS630KL, terutama jaringan internet, telah didukung dengan teknologi 4G Cat18 LTE dengan kecepatan 1200/150 Mbps yang akan membuat seluruh aktivitas dunia maya pengguna terjamin dan lancar.

Selain itu, Asus Zenfone 6 ZS630KL juga memiliki slot dual Simcard tipe nano SIM untuk menjamin maksimalnya aktifitas komunikasi bagi pengguna. Bahkan fitu pelengkap lainnya seperti bluetooth, hotspot, WIFI Direct, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, dan USB type C juga tak luput disertakan guna menjamin lancarnya konektivitas dalam jarak dekat.

Untuk bagian fitur navigasi, Asus Zenfone 6 ZS630KL juga didukung oleh navigator canggih berupa A-GPS. GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS dengan keakuratan yang tinggi dalam membantu menentukan titik pemetaan dengan maksimal.

Baterai

Baterai merupakan sektor terpenting yang juga harus diperhatikan dalam spesifikasi sebuah smartphone. Asus Zenfone 6 ZS630KL memiliki baterai jenis Li-po (Lythium Premier) yang lebih tinggi daripada Li-Ion dengan kapasitas daya yang cukup besar, yaitu 5000 mAh. Tentu saja dengan baterai berkapasitas sebesar itu akan membuat ponsel ini bertahan cukup lama bahkan seharian.

Tak hanya itu, ponsel canggih ini juga dilengkapi dengan pengisi daya baterai berupa Fast Batery Charging 18W (Quick Charge 4.0) dan power bank/ reverse Charging 10W untuk membantu memaksimalkan daya kerja baterai.

Itulah review dari BADAKSATU.COM tentang 7 kecanggihan spesifikasi Asus Zenfone 6 ZS630KL yang dapat Anda jadikan referensi untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai smartphone canggih tersebut.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.