Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy M30s

Layar Samsung Galaxy M30s
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy M30s – Samsung dipenghujung tahun 2019 telah mengeluarkan senjata Gadget terbarunya yang digadang-gadang untuk menjadikan produk terbaik dengan harga relatif murah dan menjadi ponsel favorit di tahun 2020 yaitu yang bernama Samsung Galaxy M30s. Tipe ini telah diupgrade dari tipe sebelumnya yaitu Samsung Galaxy M30.

Tipe ini lebih garang dan keren dari tipe M30 dari sisi CPU, Kamera dan Desain lebih baik sehingga dari segi harga pun tipe Galaxy M30s memiliki banderol yang lebih tinggi. Setelah dirilis bulan September 2019 sampai dengan awal tahun 2020 Samsung Galaxy M30s sudah laris dipasaran Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M30s

Tidak heran jika tipe ini laris karena mempunyai beberapa keunggulan dari tipe lainnya, salah satunya yaitu mempunyai kapasitas baterai yang super besar yaitu 6000 mAh. Bagaimana dengan spesifikasi lainnya, yuk kita simak dibawah ini.

Layar Samsung Galaxy M30s

Prosesor dan Platform

Samsung Galaxy M30s memiliki Chipset dari Exynos 9611 (10nm) sama dengan chipset yang dimilik oleh Samsung Galaxy A50s dan Samsung A51. Dengan ditenagai oleh otak yang super canggih ini dapat membawakan ponsel dengan kinerja yang optimal. Dengan kecepatan CPU sebesar Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A73 & 4×1.7 GHz Cortex-A53) dapat menghasilan kecepatan proses yang maksimal tanpa hambatan dalam mengoprasikan segala macam aplikasi sekaligus.

Untuk bagian Grafik Gambar Samsung M30s memilik GPU dengan seri Mali-G72 MP3 yang dapat membuat grafik dari tampilan gambar dilayar dengan tampak jernih sehingga daya pandang layar semakin nyaman dan memuaskan. Bermain game pun akan semakin memuaskan dengan tampilan grafik dan gerak animasinya yang tanpa hambatan.

Klik & Baca Juga :  Simak Cara Ganti Nama PUBG Secara Gratis Ini

Ditambah ditenagai dengan Sistem Operasi terkini yaitu Android 9.0 (Pie) One UI membuat kenerja Handphone semakin baik dan profesional. Aplikasi dan Software yang dioprasikan semakin baik dan fitur yang ada juga semakin maksimal.

Kamera

Kamera Samsung Galaxy M30s

  • Kamera Selfie Live Focus On Samsung Galaxy M30s
  • Kamera Selfie Samsung Galaxy M30s – Live Focus Off

Samsung Galaxy M30s memiliki triple kamera belakang dan satu kamera depan (selfie). Triple kamera belakang terdiri dari 5 megapixel depth kamera atau kamera bokeh (blur) (F.2.2), 48 megapixel kamera utama atau main camera (F2.0) dan 8 megapixel untuk kamera ultra wide (F2.2) dengan sudut pengambilan hingga 123 derajat.

Pada kamera belakang terdapat fitur LED flash yang dapat membantu jika ingin mengambil gambar pada pencahayaan yang rendah. Dan juga terdapat pengaturan untuk berbagai macam gaya seperti objek pemandangan dan panorama.

Disertai kamera belakang dengan resolusi yang besar sehingga dapat menghasilkan gambar yang jernih dengan kulaitas HDR. Sehingga Galaxy M30s sangat baik untuk pengguna yang hobi dengan berfoto. Selain bagus untuk berfoto tak kalah juga dalam hal video karena mampu menghasilkan resolusi sebesar 2160p@30fps, 1080p@30fps, gyro-EIS.

Kamera Selfie (depan) Samsung Galaxy M30s juga tidak kalah hebat karena dibekali dengan resolusi 16 megapixel. Dengan resolusi sebesar ini pengguna dapat bebas berfoto selfie dimanapun karena dapat menghasilkan foto yang jernih dan sesuai keinginan. Ditambah lagi sudah terdapat fitur Live Focus yang dapat membuat objek foto lebih fokus dan background terlihat blur (bokeh).

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga HP Android Oppo Find X2

Body dan Layar

Body Samsung Galaxy M30s

Samsung Galaxy M30s memiliki layar yang lebar sebesar 6.4 inci dengan resolusi layar 1080 x 2340 pixel sehingga sudah bertaraf FHD+ dengan platform teknologi touchscreen Super AMOLED dan ketajaman warna hingga 16 juta sehingga gambar yang dihasilkan akan tampak sempurna dan memuaskan. Hal ini sangat berpengaruh sekali terhadap pemakaian sebuah ponsel karena dapat mempengaruhi dalam kenyamanan penguna.

Desain Body Premium yang diberi nama Infinity-U dengan lengkungan sudutnya membentuk huruf U yang elegan dan terkesan sempurna membuat Handphone ini semakin mahal dan indah. Desain dari Infinity-U ini juga membuat pengguan semakin nyaman dalam genggaman.

Terlihat modern dengan desain body dan juga kecocokan warna gradasi yang ada pada Samsung Galaxy M30s. Pengguna juga dapat memilih warna sesuai kesukaan karena Handphone ini keluar dengan pilihan 3 warna yaitu Hitam, Biru dan Putih.

Baterai Powerful

Samsung Galaxy M30s memiliki daya baterai yang sangat besar yaitu 6000 mAh. Daya sebesar ini pengguna tidak takut akan cepat lowbet karena ponsel dapat aktif hingga 2 hari atau 48 jam non stop. Ponsel ini sangat cocok untuk yang hobi dengan Traveling atau jalan-jalan. Ditambah dengan teknologi Fast Charging daya 15W hal ini membuat dalam pengisian daya baterai semakin cepat tanpa harus mengunggu lama yang terkadang membosankan.

Memori

Samsung Galaxy M30s memiliki memori penyimpanan sebesar 4GB RAM dan 64GB ROM. Pengguna tidak perlu takut akan lambat karena ponsel ini mempunyai kapasitas RAM yang besar dan didukung oleh prosesor yang canggih sehingga pengguan dapat mentanamkan berbagai macam aplikasi sekaligus, baik aplikasi Game dengan file size yang besar sekalipun.

Klik & Baca Juga :  5 Daftar Game Bola Online di Android yang Wajib Kamu Coba

Dengan Internal memori yang besar juga tidak perlu takut akan cepat habis dalam hal penyimpanan file. File Foto, Gambar, Video, Musik dan lainnya dapat disimpan dengan kapasitas yang besar terlebih Galaxy M30s dapat ditambahkan dengan eksternal memori hingga 512GB. Jadi pengguana tidak perlu takut lagi dengan memori penuh.

Fitur Lainnya

Game Booster Samsung Galaxy M30s

Samsung Galaxy M30s juga mempunyai fitur yang tidak kalah penting yaitu fitur Game Booster. Fitur ini sangat bermanfaat untuk para Gamers yang hobi dengan bermain game dalam kesehariannya. Teknologi ini dapat memaksimalkan kenerja Suhu, Memori dan Baterai.

Ketika suhu ponsel sedang panas ketika bermain game maka prosesor akan bekerja dengan automatis untuk mendinginkan temperatur suhu dan juga memori akan dimaksimalkan dengan sendirinya  begitu juga dengan baterai yang akan menghemat hingga 20% daya.

FingerPrint Sensor Samsung Galaxy M30sFingerPrint Sensor Samsung Galaxy M30s

Dalam hal sistem security dari Unlock Ponsel Samsung Galaxy M30s dapat mengguanakan FingerPrint Sensor dan juga Face Recognition. Dan masih banyak fitur hebat lainnya.

Harga Samsung Galaxy M30s

Samsung Galaxy M30s memiliki harga Rp. 3.299.000, banderol harga yang cukup sepadan dengan segudang fitur yang ditawarkan bahkan bisa tergolong cukup murah jika dibandingkan dengan ponsel lainnya dengan fitur yang sepadan. Harga tersebut adalah harga yang ada pada situs resmi Samsung.com dan kemungkinan akan sedikit menemukan harga yang berbeda dengan toko offline dan marketplace lainnya karena dipengaruhi faktor-faktor lainnya.

Sampai disini Review dari BADAKSATU.COM terkait Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M30s yang dapat dijadikan bahan sebelum Anda menemukan Handphone yang cocok. Semoga bermanfaat.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.