Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy A70

Bodi Samsung A70
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy A70 – Sudah sejak lama, Samsung menjadi pemasok smartphone canggih di Indonesia dan mancanegara. Ciri khas dari produsen yang berasal dari Korea Selatan ini ialah seringnya merilis versi-versi smartphone yang baru dan terus uptodate dengan perkembangan zaman.

Perkembangan dari satu versi ke versi selanjutnya begitu cepat, tidak butuh waktu lama untuk mereka merilis smartphone terbarunya. Belum lama ini, Samsung merilis produk terbarunya yakni Samsung Galaxy A70.

Melihat smartphone ini, nampaknya memiliki keunggulan dalam hal fitur dan desainnya.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A70

Pada Galaxy A70, Samsung menawarkan desain yang premium dan elegan serta menggunakan berbagai teknologi canggih terbaru. Beberapa fitur yang ada menunjang penggunaan untuk memberikan akses yang lebih cepat saat digunakan. Sehingga smartphone ini cocok untuk pengguna yang yang aktif milenial dan suka bermain game, ataupun menonton video.

Prosesor dan Platform

Bodi Samsung A70

Samsung Galaxy A70 didukung oleh prosesor dengan kecepatan Octa-core (2×2.0 GHz Kryo 460 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 460 Silver) yang digabungkan dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 675. Sebagai penggemar smartphone tentu paham dengan kemampuan prosesor serta chipset itu.

Klik & Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2

Segala aktivitas pada smartphone akan berjalan dengan lancar dan mulus. Ditambah Grafik GPU Adreno 612 membuat tampilan visual menjadi lebih bagus lagi. Pengguna akan merasakan objek-objek pada layar yang terlihat jelas dan nampak seperti nyata.

Penggunaan OS Android Pie 9.0 dan Upgradeable ke 10.0 juga menambah kemampuan Galaxy A70 saat digunakan dalam berbagai hal. Sistem operasi tersebut memiliki berbagai keunggulan dibandingkan versi sebelumnya. Ini akan menunjang kinerja Samsung Galaxy A70 untuk bekerja lebih maksimal lagi.

Kamera

Kamera Samsung A70

Kamera Utama dan Ultra wide Samsung A70
Depth Kamera Samsung A70
Selfie Kamera Samsung A70

Dari sisi kamera Samsung Galaxy A70 ini memakai tiga kamera sekaligus. Ketiga kamera ini memiliki resolusi yang berbeda-beda, dimana kamera utamanya memiliki resolusi 32 MP, kemudian 8 MP ultra wide dan 5 MP depth sensor. Dukungan kamera ini bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan momen berupa foto maupun video. Hasilnya tidak perlu diragukan lagi, dengan resolusi tersebut sudah bisa menghasilkan foto ataupun video yang jernih.

Untuk Kamera Selfie/Depan Galaxy A70 mempunyai sensor 32 megapixel. Dengan fitur tambahan seperti auto fokus sehingga gambar yang dihasilkan akan semakin halus dan mulus jika menginginkan foto dengan fitur tersebut.

Ada beberapa fitur pada kamera mulai dari auto fokus, mode bokeh, face beauty, PDAF Sensor, HDR, EIS. Ditambah adanya LED Flash membuat kamera tetap akan berfungsi dengan baik walaupun dalam kondisi gelap sekalipun. Maka tidak heran jika banyak pecinta foto selfie lebih memilih smartphone ini.

Klik & Baca Juga :  Kelebihan Spesifikasi dan Harga HP OPPO F11 Pro

Body dan Layar

Bodi Samsung A70

Samsung Galaxy A70 ini memakai layar panel Super AMOLED. Saat ini, panel layar tersebut bisa dibilang menjadi yang terbaik di dunia. Kualitas visual akan tetap terjaga dan jelas terlihat dengan menggunakan panel ini. Layarnya juga memakai desain Infinity-U untuk menunjang pengguna agar lebih nyaman saat melihat layar smartphone.

Ukuran layarnya 6.7 inci dan sudah bisa mendukung resolusi full HD+ (2400 x1080 piksel). Smartphone ini terlihat mewah didasari oleh penggunaan material 3D Glasstic pada bodinya. Sehingga bodinya terlihat mewah, mulus dan bersih. Sementara dimensinya 164.3 x 76.7 x 7.9 mm dengan berat 183 gram. Dengan layar yang besar, panel yang cangih dan dimensi yang sesuai ponsel ini nampak sempurna baik untuk digunkaan maupun untuk dibawa kemanapun pergi.

Baterai

Bukan Samsung namanya kalo tidak memberikan baterai dengan kapasitas besar pada smartphone yang dirilis. Pada Samsung Galaxy A70 ini sudah dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas 4500 mAh. Didukung oleh teknologi fast chargering 25 watt membuat pengisian daya menjadi lebih cepat dibandingkan smartphone lain.

Berbagai manfaat tentu akan didapatkan ketika smartphone memiliki baterai dengan kapasitas besar. Pengguna bisa bermain game, menonton film, mengerjakan tugas tanpa khawatir baterai cepat habis. Jika sedang terburu-buru namun baterai habis, pengisian baterai tidak akan berlangsung lama.

Klik & Baca Juga :  5 Game Android Online Multiplayer Terseru, Solusi Main Seru

Memori

Untuk menjaga performa agar smartphone bisa bekerja dengan maksimal, Samsung Galaxy A70 ini dilengkapi dengan RAM 6GB dan 8GB dengan didukung penyimpanan internal sebesar 128 GB. Memori memang menjadi hal yang wajib pada sebuah smartphone. Karena berkaitan dengan kinerja smartphone itu sendiri, samakin besar memori tentu kinerjanya akan semakin bagus.

Ketika ingin memilikinya dua varian memori ini bisa menjadi pilihan. Terdapat slot microSD yang mampu menerima memori eksternal dengan kapasitas mencapai 512 GB. Pengguna bisa menyimpan file apapun disini mulai dari foto, video, ataupun dokumen.

Fitur Lainnya

Fingerprint Samsung A70

Samsung Galaxy A70 ini juga memiliki keunggulan dalam hal keamanannya. Terdapat dua opsi untuk membuka layar yang terkunci yakni dengan Fingerprint Under yang berada di bagian bawah layar, serta Face Recognition atau dengan sinyal wajah. Fitur ini memastikan bahwa hanya pemilik smartphone saja yang bisa membuka akses ke dalamnya saat layar tekunci. Dan masih banyak fitur cangih lainnya.

Harga

Harga Samsung Galaxy A70 adalah Rp 5.799.000 untuk kapasitas RAM 6GB/128GB dan harga untuk RAM 8GB/128GB adalah Rp 5.999.000. Harga yang relatif pantas untuk ponsel dengan banyak keunggulan ini.

Sekian Review dari BADAKSATU.COM yang mudah-mudahan bisa menjadi reverensi ketika akan membeli handphone terbaru.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.