Spesifikasi dan Harga HP Android Oppo Find X2

Body Layar Oppo Find X2
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Spesifikasi dan Harga HP Android Oppo Find X2 – Mungkin bagi penggemar smartphone yang telah lama menantikan kemunculan Oppo Find X2, di bulan maret ini vendor Oppo akan resmi merilis smartphone terbarunya tersebut. Smartphone asal Tiongkok ini akan datang dengan membawa spesifikasi yang sangat canggih, penasaran dengan bocoran spesifikasi Oppo Find X2? Simak ulasan berikut ini.

Oppo Find X2 membawa teknologinya yang sangat canggih, diyakini smartphone ini dapat memenuhi keinginan penggunanya yang ingin menggunakan smartphone kelas premium. Yang paling mengagumkan lagi, Oppo Find X2 sudah menggunakan prosesor terbaru yakni Qualcomm Snapdragon 865. Oppo Find X2 ini telah dipastikan akan memberikan pengalam terbaik bagi pengguananya salah satunya lantaran telah membawa teknologi layar yang paling canggih.

Bagi yang mendambakan smartphone dengan layar yang memukau, sangat cocok untuk memilih Oppo Find X2 yang dapat memenuhi keinginan penggunanya. Demikian disebutkan karena Oppo Find X2 ini membawa layar 10 bit dan itu artinya handphone ini dapat menampilkan 1.073 miliar warna, amazing!.

Tidak sampai di situ saja Oppo Find X2 ini memiliki kemampuan untuk memproduksi jajaran warna yang lebih terang dan luas. Untuk lebih lengkapnya, berikut detail Spesifikasi HP Oppo Find X2.

Spesifikasi dan Harga Oppo Find X2

Sedikit awalan dari spesifikasi Oppo Find X2, bahwa smartphone terbaru dari oppo ini juga memperkenalkan teknologi cinema, dolby atmos dengan teknologi speaker ganda serie A hingga seri Reno. Hal tersebut adalah kabar baik bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik dalam bermain game dan menikmati konten multimedia.

Klik & Baca Juga :  7 Fakta Unik Game Arena of Valor (AOV) yang Harus Kamu Ketahui

Body Layar Oppo Find X2

Prosesor dan Platform

Prosesor Oppo Find X2

Pada Juni 2019 lalu Oppo menghadirkan tipe sebelumnya yaitu Oppo Find X dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 soC, dan kali ini Oppo menghadirkan Find X2 dengan fitur yang tak tanggung-tanggung yaitu chipset Snapdragon 865 soC.

Dengan Speed CPU Octa-core (1×2.84 GHz Kryo 585 & 3×2.42 GHz Kryo 585 & 4×1.8 GHz Kryo 585) dan Grafik GPU Adreno 650. Sistem operasi yang uptodate yaitu Android 10.0 ColorOS 7.1 yang membuat ponsel semakin nyaman saat digunakan. Dengan Spek Inti yang cangih ini dipastikan kinerja smartphone akan maksimal dan powerfull.

Seperti yang kita ketahui chipset adalah komponen yang sangat penting pada smartphone. Dimana chipset berkaitan erat dengan prosesor, memori sampai kepada pengontrol konektivitas. Untuk itulah kenapa chipset adalah satu poin yang sangat penting untuk diperhatikan dalam memilih ponsel.

Layar dan Body

Body Layar Oppo Find X2

 

Keunggulan dari segi fisik yang paling utama dari smartphone ini terletak pada layarnya yang diusung dengan panel AMOLED yang melengkung sebesar 6,5 inci dengan resolusi layar 3168 x 1440 piksel. Layar Oppo Find X2 ini menghadirkan resolusi yang sangat tinggi, kecepatan refresh 120Hz dan warna yang lebih baik dari Oppo Find X atau edisi sebelumnya.

Klik & Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 7

Ponsel ini juga menghadirkan pilihan bagi pengguna untuk memilih antara resolusi FHD+ dan QHD+ dan juga pilihan refresh 60Hz atau 120Hz. Untuk urusan proteksi layar Find X2 sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 6 terbaru yang membuat pengamanan pada layar semakin baik.

Kamera

Kamera Oppo Find X2

Kualitas kamera yang sangat tinggi dengan resolusi kamera utama 48 MP dan sensor sony IMX708 akan dibawa oleh smartphone terbaru Oppo Find X2 ini. Kemudian kamera yang lain beresolusi 13 MP untuk Telephoto dan 12 MP Ultrawide. Dengan kualitas kamera yang juga didukung oleh teknologi omnidirectional dan dilengkapi sensor besar akan memanjakan hobi photografi Anda.

Bahkan dukungan teknologi omnidirectional akan meningkatkan AF dual pixel yang dapat mendeteksi pola vertikal sehingga pengguna bisa memotret dengan pemfokusan yang lebih cepat. Selain itu kamera pada Oppo Find X2 ini telah mendukung 5x hybrid zoom dan 20x digital zoom.

Kali ini Oppo telah memberikan bentuk kamera belakang yang paten pada Find X2 di CNIPA (China National Intellectual Property Administration). Bentuk kamera belakang yang menyerupai bulan sabit itu akan membuat smartphone ini terlihat jelas berada di kelas premium. Kali ini Oppo tidak memberikan bentuk kamera seperti generasi sebelumnya seperti kotak ataupun garis lurus namun disusun seperti melengkung seperti bulan sabit.

Klik & Baca Juga :  Inilah Cara Main CSGO Online Dengan Mudah

Kamera depan Oppo Find X2 juga tidak kalah jernih karena memiliki resolusi sebesar 32 MP yang membuat aktifitas berselfie menjadi lebih leluasa dan memuaskan. Ditambah kemampuan pendukung seperti auto fokus menjadikan hasil jepretan menjadi lebih halus.

Memori

Untuk Fitur penyimpanannya Oppo Find X2 ini telah disediakan memori internal sebesar 128 GB dan 256 GB UFS 3.0 dan dilengkapi dengan kapasitas RAM 8 GB LPDDR4. Dengan kapasitas memori yang begitu besar maka performa ponsel juga akan semakin maksimal. Tidak perlu panik performa menurun dan takut kehabisan memori karena daya tampung yang sangat besar ini.

Baterai

Bagi Anda yang sering menggunakan smartphone di luar rumah sangat cocok menggunakan handphone ini karena telah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4.200 mAh yang tentunya akan semakin lama dalam menemani aktivitas sehariannya. Ditambah teknologi fast charging sebesar 65 watt yang membuat pengisian daya baterai menjadi lebih cepat.

Harga

Harga Oppo Find X2 saat terbitnya artike ini masih berstatus preorder yaitu dari tanggal 13 – 29 Maret 2020. Jika Anda melakukan pemesanan pada tanggal tersebut maka akan mendapatkan free berupa Oppo Enco Free seharga Rp 1.599 juta pada situs resminya di www.oppo.com.

Sekian Review dari BADAKSATU.COM tentang Spesifikasi dan Harga Oppo Find X2 dan mungkin bisa menjadi referensi dalam mencari ponsel terbaru saat ini.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.