Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+

display samsung galaxy note 10
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+ – Untuk pertama kalinya, Samsung sebagai salah satu vendor terbaik dari Korea Selatan ini menyuguhkan model plus pada smartphone Galaxy Note 10 dengan meluncurkan Samsung Galaxy Note 10+ secara bersamaan.

Meskipun dirilis pada waktu yang bersamaan, namun kedua ponsel ini mempunyai beberapa perbedaan spesifikasi yang signifikan begitu juga dengan harga nya. Lalu, apa sajakah perbedaan dan kesamaan spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+ itu? Berikut penjelasannya.


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+

display layar samsung galaxy note 10

Layar

Salah satu perbedaan yang cukup menonjol dan dapat terlihat jelas adalah terletak pada berbedaan layarnya. Jika Samsung Galaxy Note 10 memiliki layar dengan lebar 6,3 inci dengan resolusi 2280 x 1080 (401 ppi) serta memiliki sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layar. Sedangkan Samsung Galaxy Note 10+ hadir dengan layar yang lebih lebar yaitu 6,8 inci, sehingga Anda bisa memilih Hp menyesuaikan dengan kebutuhan yang berbeda pada bagian layar ini.

Selain itu, Samsung Galaxy Note 10+ juga mempunyai spesifikasi yang lebih menantang dan menarik dibandingkan dengan produk lainnya yang bertenaga standart. Kedua ponsel canggih ini didukung ole port USB C  yang memiliki sifat hybrid yang juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan wireless earphone galaxy untuk memudahkan mendengarkan audio dari ponsel.

Desain

Spesifikasi Desain Samsung galaxy note 10

Desain Samsung galaxy note 10
Spesifikasi Desain Samsung Galaxy Note 10

Desain menarik yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+ terlihat begitu mewah dengan tawaran tiga warna yang disuguhkan, yaitu Aurora Glow, Aurora Black, dan Aurora White yang akan menjadikan kedua smartphone ini tampak begitu memukau dan berkelas.

Klik & Baca Juga :  Simak Cara Ganti Nama PUBG Secara Gratis Ini

Keduanya sama-sama dilindungi oleh panel Dynamic AMOLED dan terlindung oleh kaca antigores berupa Corning Gorilla Glass. Panel ini mendukung HDR 10 dan Always on Display dengan spesifikasi 6,3 inci FHD pada Galaxy Note 10 dan 6,8 inci Quad HD pada Galaxy 10+.

Kamera

Kamera Samsung Galaxy Note 10

Selain layar, faktor lain yang membedakan kedua ponsel ini yaitu fitur kamera yang dimilikinya. Jika Galaxy Note 10 memiliki tiga kamera belakang, yaitu kamera ultra wide 10 MP (f/2.2) 123 derajat, kamera wide angle 77 derajat yang memiliki dua bukaan lensa dengan resolusi 12 MP 2 PDAF (f/1.5), (f/2.4), OIS.

Ketiganya merupakan telephoto 12 MP (f/2.1), OIS yang memiliki 45 derajat bidang pandang.

Adapun kamera pada Samsung galaxy Note 10+ lebih menantang dengan memiliki empat kamera belakang yang dapat diadu kualitasnya. Kamera yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 10 berteknologi depthvision camera yang akan memudahkan Anda melakukan pemindaian objek secara 3D, sedangkan pada kamera lain juga memiliki resolusi yang sama, yaitu 16 MP (utra wide), 12 MP (wide-angle), 12 MP (telephoto).

Memori RAM dan ROM

Perbedaan berikutnya antara Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ adalah terletak pada kapasitas RAM dan ROM yang diberikan. Jika Samsung Galaxy Note 10 dibekali pilihan RAM 8 GB dan ROM 256 GB untuk 4G dan RAM 12 GB dan ROM 256 GB untuk pilihan 5G.

Klik & Baca Juga :  Harga dan Kelebihan Spesifikasi Hp Vivo V17 Pro

Sedangkan pada Samsung Galaxy note 10+ hanya menyediakan spesifikasi RAM 12 GB dengan pilihan ROM 256 GB dan 512 GB yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna.

Baterai

Pengisian baterai samsung galaxy note 10

Perbedaan lain yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10+ adalah pada kapasitas baterai yang dimilikinya.

Baterai penunjang yang terdapat pada kedua ponsel ini juga mempunyai kapasitas yang berbeda. Samsung Galaxy Note 10 dibekali dengan baterai 3.500 mAh, sedangkan Samsung Galaxy Note 10+ dibekali dengan baterai yang memiliki resolusi lebih tinggi, yaitu 4.300 mAh.

Namun walaupun kedua ponsel ini mempunyai kapasitas yang berbeda, tetap saja kedua produk ini dapat membantu menunjang aktivitas harian pengguna tanpa khawatir kehabisan daya ketika digunakan. Dengan penyokong fitur super fast charginge dengan kapasitas daya sebesar 45W untuk Note 10 dan 25W untuk Note 10+ yang bisa dihubungkan melalui media.

USB Type C yang akan membantu Anda melakukan pengisian daya lebih cepat, yaitu hanya membutuhkan waktu selama 30 menit saja untuk pengisian penuh dari kondisi baterai nol persen. Kedua smartphone ini juga didukung oleh Support Fast Qi/PMA Wireless Charging dengan daya 20W.

Diluar beberapa perbedaan spesifikasi di atas, Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10+ sebenarnya juga mempunyai banyak kesamaan, salah satunya yaitu desain yang didukung oleh Infinity O yang menggunakan cutout yang terletak di tengah layar.

Kesamaan lainnya juga terdapat pada fitur keamanan yang disediakan pada kedua ponsel pintar ini. kedua ponsel keluaran Samsung ini sama-sama memiliki face recognition serta fingerprint sensor yang digunakan sebagai cara biometrik untuk membuka kunci layar.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Smartphone Android Samsung Galaxy A50s

Prosesor

Prosesor Samsung galaxy note 10

Prosesor yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ memiliki kualitas hemat daya dengan kriteria CPU sebesar 33% dan GPU 42% lebih hemat dibandingkan dengan produk sebelumnya, yaitu Galaxy note 9.

Smartphone Galaxy Note 10 dan Galaxy note 10+ juga memiliki S-Pen yang keduanya memiliki sensor gestur AR Action yang dilengkapi dengan sensor gyroskop 6 sumbu serta alselerometer yang membuat performa kedua smartphone ini semakin canggih dan berkualitas tinggi.

Fitur tambahan S-Pen yang ada pada Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ berfungsi untuk menggantikan mode foto/video, mengatur besar kecilnya zoom, juga bisa berfungsi untuk beralih ke mode kamera hanya dengan mengayunkan ponsel ke kiri atau ke kanan.

Harga Samsung Galaxy Note 10

Adapun harga untuk kedua smartphone yang memiliki perbedaan spesifikasi ini juga berbeda satu sama lain. Untuk harga Samsung Galaxy Note 10 dibanderol mulai dari 949 USD (Rp. 13,5 Juta Rupiah) untuk versi 4G, sedangkan untuk versi 5G dibanderol dengan harga 1.049 USD (14,8 Juta Rupiah)

Sedangkan untuk harga Smasung Galaxy Note 10+ mendapat banderol sebesar 1.099 USD (15,6 Juta Rupiah) untuk versi 4G, dan untuk versi 5G mendapat banderol harga sebesar 1.299 USD (18,5 Juta Rupiah). Sungguh harga yang cukup fantastis dan pantas untuk smartphone berkualitas tinggi dan memiliki spesifikasi yang canggih.

Itulah tadi penjelasan ringkas mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10+ yang dapat Anda jadikan sebagai acuan referensi ketika mencari informasi terkait dua ponsel tersebut.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.