Harga dan Spesifikasi Smartphone OPPO K3 Terbaru

Desain Oppo K3
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Harga dan Spesifikasi Smartphone OPPO K3 Terbaru – Sebagai salah satu merk Hp yang terkenal dengan inovasinya yang selalu berhasil membuat para penggemarnya terpukau dengan fitur kamera canggih yang hebat, kali ini Oppo kembali membuat gebrakan baru di dunia perindustrian dunia, salah satunya Indonesia, yaitu dengan mengeluarkan Handphone canggih berkamera ciamik yang sangat ditunggu oleh para penggemar yang sedang demam selfie di negeri ini.

Tak hanya terfokus pada fitur kamera saja, kali ini Oppo, melalui produk terbarunya berupa Oppo K3 juga berusaha menghasilkan produk terbaik dengan tetap memperhatikan fitur lain yang tak kalah canggih dengan spesifikasi istimewa dan harga yang tentu saja terjangkau di kantong.


Lalu, secanggih dan secantik apakah fitur yang dimiliki oleh Oppo K3 tersebut dan berapa harga yang ditawarkannya? Berikut detail harga dan spesifikasi Oppo K3 yang dapat Anda jadikan referensi dalam memilih handphone baru.

Harga dan Spesifikasi Smartphone OPPO K3 Terbaru

Spesifikasi Desain Oppo K3

Tak mau kalah dengan Hp keluaran merk lain, Oppo berusaha meluncurkan Hp terbarunya dengan spesifikasi kekinian yang membawa konsep OLED Panoramic Full Screen yang sangat ditunggu oleh para gamers, yang antara lain adalah Game Boost 2.0, Frame Boost, dan Touch Boost.

Kamera

Kamera Oppo K3

Bukan Oppo namanya jika tak memiliki fitur kamera yang ciamik dan canggih. Dengan terus mengeluarkan inovasi terbaik di tiap produknya. Oppo berhasil menjadikan produknya terus berkualitas dalam bidang fotografi dengan kamera canggihnya yang terbukti layak untuk dipertimbangkan.

Klik & Baca Juga :  Inilah Cara Main CSGO Online Dengan Mudah

Seperti yang khas dari produk Oppo lainnya, fitur kamera Oppo K3 membuatnya memiliki daya tarik luar biasa di hati peminatnya. Melalui kamera depan yang beresolusi tinggi mencapai 16 MP dengan bukaan f/2.0 dan mengusung sensor Sony IMX471 serta kemunculan yang cukup cepat, yaitu hanya dalam waktu 0.8 detik, membuat Hp Oppo K3 berhasil memukau para pecinta selfie. Kamera depan Oppo K3 juga didukung oleh teknologi Al Sistem yang menjadikan hasil setiap jepretan menjadi begitu berkualtas dan istimewa.

Sedangkan dual kamera di belakang juga cukup cantik yang diperkaya dengan Ultra Night Mode dan Potrait Mode 2.0 dengan bantuan sensor Sony IMX519, dan tetap menyematkan fitur sidik jari di layar, membuat Hp Oppo K3 semakin cantik dengan tampilannya yang cukup elegan. Masing-masing kamera tersebut beresolusi 16 megapiksel (bukaan f/1.7) dan 2 megapiksel (bukaan f/2.4) yang akan menghasilkan foto cantik dengan efek bokeh yang menawan.

Fasilitas video juga dihadirkan dengan kualitas super hebat hingga Ultra HD 4K. Selain itu, Hp Oppo K3 juga menyediakan beberapa fitur tambahan pendukung kreativitas fotografi berupa Timelpase dan Slomo.

Performa

Spesifikasi Performa Oppo K3 dua Spesifikasi Oppo K3

Pada bagian dapur pacu, Oppo K3 difasilitasi oleh prosesor keren berupa Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM 6 GB serta penyimpanan sebesar 64 GB membuat Hp Oppo K3 semakin terkesan canggih dan cepat. Dengan sistem biometrik yang menjadikan pemindai sidik jari tertanam di dalam layar (in display) serta dijalankan dengan sistem operasi berupa Android 9.0 Pie yang didukung dengan antarmuka Color OS 6.0 terbaru yang membuat siapapun yang melihat spesifikasi ini tertarik untuk segera memilikinya.

Klik & Baca Juga :  Kelebihan dan Keunggulan Smartphone Oppo Reno 2

Chipset Snapdragon memiliki arsitektur delapan inti Kryo yang mempunyai kecepatan clock 2.2GHz dengan grafis yang mengusung GPU Adreno 616 yang menyajikan visualisasi yang nyata serta gambar rendering gambar 3D yang semakin canggih.

Oppo K3 juga dibekali dengan memori RAM 6 GB LPDDR 4x yang akan meningkatkan performa dan efisiensi ponsel. Tak lupa dengan menyematkan memori internal sebesar 64 GB USF 2.1 menjadikan Hp Oppo K3 mampu membaca data dan menyimpan memori dengan cepat dan memberikan hasil yang memuaskan. Untuk bermain game Anda pecinta gameing tidak perlu takut terganggu, karena speed tidak akan delay.

Baterai

Hp canggih ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas tinggi, yaitu 3.765 mAh yang didukung dengan teknologi pengisian cepat VOOC 3.0 20 W yang akan memanjakan pengguna bebas memakai Hp tanpa khawatir kehabisan daya saat menggunakannya.

Desain

Dengan dua perpaduan warna yang serasi, yaitu Jade Black dan Pearl White, Oppo K3 juga mengusung tema layar penuh yang semakin memancarkan sisi eksotis dan kemewahannya. Banyak penggemar yang tertarik dengan warna Pearl White (putih mutiara) yang membalut bodi ponsel dengan warna putih yang cantik dan akan menampilkan kerlipan mutiara yang menawan jika ponsel tersorot cahaya. Sedangkan warna Jade Black menampilkan warna hitam penuh dengan sedikit tambahan warna hijau yang membuat tampilannya semakin sempurna dan istimewa.

Tak hanya dua perpaduan warna yang menawan, Oppo K3 juga memiliki desain kontur 3D dengan bentuk sisi melengkung yang sengaja dibuat untuk memberikan kenyamanan ketika menggenggamnya. Bagian ini berhasil menciptakan kenyamanan bagi pengguna tanpa meninggalkan kesan kokoh dengan desain ramping yang dimilikinya.

Klik & Baca Juga :  Kombinasi Tepat, Ini 5 Pasangan Hero Mobile Legend Luar Biasa

Untuk menjaga agar bodi Hp tetap terjaga dari goresan, sebaiknya tambahkan pelindung Softcase agar bodi Oppo K3 yang sudah dirancang cantik tersebut tetap terjaga dari goresan dan benturan.

Layar

Layar Oppo K3 didukung oleh OLED Panoramic Full Screen 6,5 inci yang memiliki resolusi sebesar 2340 x 1080 serta didukung oleh rising kamera dari kamera tersembunyi yang menjadikan Oppo K3 memiliki Panoramic Full Screen dengan rasio screen-to-play 91.1%.

Layar panoramic yang disuguhkan oleh Oppo K3 ini akan memanjakan Anda dengn visualisasi gambar yang menarik. Sangat mendukung untuk digunakan menikmati konten multimedia atau bermain game. Layar yang cukup tipis ini juga mendukung reaksi layar sentuh yang lebih cepat dan akurat. Desain layar Oppo K3 ini pun semakin terlihat elegan dengan tidak adanya tambahan tombol apapun di layar depan alias full screen.

Selain itu, Oppo K3 juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian bawah layar dengan kecepatan membaca yang cepat dengan peningkatan mencapai 28,5% dibandingkan dengan produk sebelumnya.

Harga

Ponsel yang baru dirilis pada Kamis, 8 Agustus 2019 ini dibanderol dengan harga promosi awal sebesar Rp. 3.599.000. harga yang sangat menggiurkan untuk spesifikasi yang begitu canggih dan menawan ini, berhasil memikat hati 500 orang pembeli pertamanya. Sebuah peluncuran produk yang cukup mendulang sukses, bukan?.

Demikian penjelasan lengkap harga dan spesifikasi Oppo K3 yang sangat layak untuk dijadikan referensi dalam memilih Hp.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.