Spesifikasi  dan Harga HP Asus ROG Phone 2 Terbaru Desain yang Menarik

Layar Asus ROG Phone 2
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Spesifikasi  dan Harga HP Asus ROG Phone 2 Terbaru Desain yang Menarik– Bicara tentang perkembangan teknologi yang semakin pesat memang tak pernah ada habisnya. Para vendor terkemuka semakin hari semakin bersaing dalam memberikan inovasi terbaru di dunia teknologi guna menambah persaingan di dunia pasar global.

Salah satunya adalah ASUS, yang belakangan ini mengeluarkan produk terbaru, berupa Hp Gaming yang menyasar untuk para Gamers mania sebagai target market mereka. Untuk melancarkan disetiap kesuksesan penjualannya, harga yang dibanderol oleh Asus juga cukup sepadan dengan spek yang ada.


Dengan meluncurkan produk Asus ROG Phone 2, Asus sebagai salah satu vonder yang terkenal dengan produk teknologi berkualitas tinggi, berhasil menembus pasar internasional dan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat terutama para gamers.

Harga dan Spesifikasi  Asus ROG Phone 2 Terbaru

Tak heran jika smartphone canggih ini berhasil mengambil hati para penggemarnya karena spesifikasi yang dimilikinya sangatlah canggih dan benar-benar merupakan smartphone yang ditunggu oleh banyak gamers karena kapasitas internal memori yang begitu besar dan kamera beresolusi tinggi yang selama ini sangat ditunggu-tunggu oleh para gamers. Lalu, apa sajakah detail spesifikasi Asus ROG Phone 2? Berikut penjelasannya.

Desain yang Menarik

Layar Asus ROG Phone 2

Dengan adanya Bezel yang lebih tipis dari model-model sebelumnya, Asus ROG Phone 2 terlihat lebih ramping dan menarik dari segi penampilan. Selain itu, Asus ROG Phone 2 juga memiliki beberapa peningkatan spesifikasi fitur dibandingkan dengan produk Asus yang lainnya, yaitu Asus ROG Phone generasi pertama. Ponsel canggih yang didesain gagah dengan lapisan matte hitam eksklusif memiliki memori internal super besar yaitu 512 GB dengan dukungan RAM 12 GB. Ada juga pilihan untuk RAM 8 GB/128 GB.

Klik & Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi HP Android Samsung Galaxy M20

Bodi Asus ROG Phone 2 memiliki dimensi 171 x 77.6 x 9.5 mm (6.72 x 3.06 x 0.37 in) dengan berat 240g, membuat Asus ROG Phone 2 begitu ringan dibawa ke mana saja dengan desain tampilan yang menarik dan eksklusif serta terlihat mewah dan bergengsi.

Performa Canggih

Layar Game Asus ROG Phone 2

Asus ROG Phone 2 didukung oleh Snapdragon 855 plus yang digandengkan dengan GPU Adreno 640 yang memiliki performa lebih kuat dibandingkan dengan GPU Reguler 855. Selain itu, ruang uap 3D yang tersedia juga akan mengurangi kelebihan panas yang akan dihasilkan oleh Hp, sehingga membuat Asus ROG Phone 2 tetap dingin meski dipakai dalam waktu yang lama.

Asus ROG Phone 2 juga dibekali baterai berdaya tahan tinggi dengan kapasitas 6.000 mAh yang juga mendukung berjalannya sesi maraton PUBG Mobile hingga 60Hz.

Proses pengunduhan LTE juga akan lebih cepat dengan pincak teoritis sebesar 2 Gbps. Seperti produk sebelumnya, yaitu Razer Phone 2 dan One plus 7 Pro, navigasi pada ponsel Asus ROG Phone 2 akan terasa lebih halus dan bebas lag.

Harga dan spesifikasi Asus ROG Phone 2 ini dikhususkan bagi para penggemarnya yaitu para pecinta game, yang akan memastikan setiap penggunanya dapat dengan bebas bermain game tanpa mengalami hambatan berupa lag maupun delay. Harga yang dibaderol pun berbeda sesuai dengan kapastas penyimpanan yang di bawanya, Jika dengan RAM 8 GB/128 GB berkisar antara Rp. 11 juta, jika untuk RAM 12 GB/512 GB berkisar RP. 17 juta rupiah.

Klik & Baca Juga :  6 Rekomendasi Game Edukasi Online Gratis Paling Bermanfaat

Jika dibandingkan dengan Asus ROG Phone versi pertama yang didukung oleh SoC Snapdragon 845 Speed Binned dan GPU Adreno 360, smartphone Asus ROG Phone 2 kali ini memiliki tampilan yang jauh lebih keren.

Layar

Layar pada Asus ROG Phone 2 memakai panel OLED 120 GHz dan memiliki ukuran 6,59 inci dengan resolusi hebat sebesar 2.340 x 1,080 piksel. Dengan layar yang lebar, dijamin Anda akan semakin mudah menjalankan setiap aplikasi yang ada dengan mudah dan menyenangkan.

Dengan resolusi yang dimilikinya, layar milik Asus ROG Phone 2 mampu membawa latensi sentuh hingga 49 ms, yang lebih rendah jika dibandingkan dengan iPhone XS Max yang memiliki latensi hingga 75 ms. Selain itu, layar Asus ROG Phone 2 juga berhasil menyentuh refresh rate hingga 120 Hz dan mendukung HDR 10 bit.

Spesifikasi Layar ponsel Asus ROG Phone 2 dilindungi oleh Front Glass (gorilla glass 6), back glass, dan aluminium frame yang akan membuat tampilannya semakin eksklusif dan mewah. Namun untuk melindunginya dari geseran dan benturan dengan benda lain, ada baiknya Anda menambahkan pelindung untuk menjaga kualitas bodi ponsel agar tetap mulus tanpa goresan.

Kamera

Kamera Asus ROG Phone 2 berkapasitas 48 megapiksel yang terdiri dari 2 kamera belakang dan 1 kamera depan. Dengan kapasitas kamera yang tinggi, akan membantu Anda, para pecinta selfie untuk melakukan pengambilan gambar di mana pun berada dengan hasil foto yang baik dan berkualitas.

Software

Software pada Asus ROG Phone 2 didukung oleh tampilan antarmuka ROG Gaming UI eksklusif dengan tambahan OS Android Pie 9.0.

Asus ROG Phone 2 juga disertai baterai yang cukup tahan lama dengan kapasitas jumbo sebesar 6.000 mAh yang juga mendukung fitur fast charging, membuat Hp Asus ROG Phone 2 ini bertahan lama meskipun telah digunakan seharian penuh.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Xiaomi Black Shark 2 untuk Para Gamers

Tak hanya itu, Asus ROG Phone 2 juga dilengkapi dengan sistem pendingin berupa vapor chamber yang berfungsi untuk menstabilkan kondisi prosesor pada saat suhu meninggi. Selain itu, performa ponsel Asus ROG Phone 2 juga lebih cepat, karena difasilitasi oleh Cat 20 4G LTE dengan kecepatan download yang super cepat, yaitu mencapai 2 Gbps.

Asus ROG Phone 2 juga dilengkapi oleh kapasitas penyimpanan yang beresolusi sangat tinggi yaitu mencapai 1 terabyte UFS 3,0 yang mampu menampung banyak sekali data dan aplikasi game dalam 1 ponsel.

Fitur Penunjang yang Lengkap

Sound Asus ROG Phone 2

Selain beberapa spesifikasi di atas, ada pula beberapa fitur penunjang lain yang akan membuat Asus ROG Phone 2 semakin canggih dan layak dibandingkan dengan ponsel lainnya, terutama fitur penunjang bagi para pecinta game.

Di dalam Asus ROG Phone 2 ini dilengkapi dengan dual stereo speaker yang bergandengan dengan sebuah port USB 3.1 untuk memfasilitasi aksesoris penunjang ponsel seperti Twinview Dock atau yang biasa juga disebut dengan Gamepad.

Harga Asus ROG Phone 2

Dengan spesifikasi yang begitu canggih itu, Asus ROG Phone 2 yang dirilis pada bulan September 2019 ini jika menggunakan RAM 12 GB/512 GB dibanderol dengan harga mencapai Rp. 17.400.000, jika RAM 8 GB/128 GB dibaneraol dengan harga Rp. 11.300.000. Namun jika dibandingkan dengan versi regulernya, Asus ROG Phone 2 jauh lebih murah dan ekonomis.

Bagaimana, tertarik untuk merasakan hebatnya smartphone ini?

Itulah tadi beberapa spesifikasi menarik dari Asus ROG Phone 2 yang begitu mempesona dengan harganya yang juga sesuai dengan kualitas dan performa yang dimilikinya.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.