Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2

Display Asus zenfone max pro m2 min
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 – Memasuki era globalisasi yang persaingannya semakin ketat, beberapa vendor banyak meluncurkan promo produk terbaru mereka, salah satunya dengan mengeluarkan produk berinovasi terbaru 2019 ini dengan harga yang relatif terjangkau dan spesifikasi yang canggih serta menarik.

Salah satu brand smartphone yang cukup sering memperbaharui produk dengan berbagai spesifikasi menarik dengan harga menggiurkan adalah ASUS. Kali ini melalui Asus Zenfone Max Pro M2, Asus kembali berhasil meraup keuntungan dari antusiasme masyarakat terhadap produk keluaran terbarunya ini.

Smartphone canggih yang didesain dengan varian 2 warna yaitu Midnight Blue dan Cosmic titanium ini dibekali oleh tiga konfigurasi memori yang memiliki kapasitas maksimal untuk membantu menjadikan produk ini memiliki performa canggih dan layak untuk diadu dengan produk dari merk lainnya.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2

Selain desain menarik dan memori besar yang menjadi perhatian banyak pecinta Gadget, apa sajakah spesifikasi lengkap dari Asus Zenfone Max Pro M2 ini? berikut penjelasannya.

Display Asus zenfone max pro m2

Performa

Prosesor Asus zenfone max pro m2

Selain dibekali oleh memori yang cukup kuat, Asus Zenfone Max Pro M2 juga memiliki layar all screen high-res 6.3 inci FHD+ (2280 x 1080) yang memiliki aspek rasio sebesar 19:9. Selain itu, bagian bodi pada Asus Zenfone Max Pro M2 juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 6 yang membuat tampilannya semakin memukau.

Dengan dibekali oleh Prosesor SoC Snapdragon 660 yang didesain di atas arsitektur 14 nm, SoC tersebut juga dibekali dengan adanya Al Engine yang membuat performa Asus Zenfone Max Pro M2 semakin lancar dan prima.

Untuk membuka layar, Asus Zenfone Max Pro M2 mempunyai beberapa pilihan mulai dari pemindai sidik jari hingga sensor wajah. Keduanya dapat digunakan dan memiliki respon yang sangat cepat. Selain itu, cara lain untuk membuka kunci Asus Zenfone Max Pro M2 adalah dapat dilakukan dengan melakukan ketukan dua kali pada layar. Fitur yang sudah lebih dahulu menjadi tren sebelum hadirnya pemindai sidik jari, face recognition, dan in display fingerprint ini rupanya masih memiliki banyak penggemar hingga sekarang.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi HP Oppo Reno dan OPPO Reno 10x Zoom beserta Harga nya

Asus Zenfone Max Pro M2 juga telah melewati uji platform Benchmark dan berhasil menduduki posisi 50 besar dengan nilai Benchmark 143.000 pada saat menggunakan AnTuTu yang diambil dari situs kimovil.com.

Selain itu, kualitas suara yang dihasilkan oleh speaker Asus Zenfone Max Pro M2 juga sangat jernih. Terdapat juga pengingat yang akan membantu mengingatkan pengguna jika memasang volume yang cukup tinggi pada saat menggunakan headphone atau earphone.

Baterai Berkapasitas Super

Baterai Asus zenfone max pro m2

Selain layar yang lebar dan memuaskan pandangan dengan hasil visualisasi gambar yang menarik, Asus Zenfone Max Pro M2 juga dilengkapi dengan baterai canggih berkapasitas besar yang akan memanjakan pengguna tanpa perlu khawatir kehabisan daya ketika menggunakan ponsel.

Baterai yang tersemat dalam Asus Zenfone Max Pro M2 memiliki kapasitas sebesar 5.000 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, Asus Zenfone Max Pro M2 mampu berdiri kokoh dalam jaringan 4G hingga 35 hari, aktivitas gaming hingga 10 jam non stop dan vidio youtube selama 19 jam. Dengan kapasitas sebesar itu, Hp Asus Zenfone Max Pro M2 mampu bertahan 2-3 hari untuk penggunaan normal, termasuk juga untuk penggunaan thetering dan game.

Sungguh sebuah inovasi yang sangat dibutuhkan oleh banyak masyarakat Indonesia saat ini. Namun walau begitu, Anda tetap harus melakukan pengisian daya secara berkala untuk menjaga performa baterai itu sendiri.

Dalam keadaan mati, Asus Zenfone Max Pro M2 membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam untuk melakukan pengisian hingga terisi penuh dari kondisi awal 2 persen. Hal ini dikarenakan kapasitas baterai yang besar sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama dalam melakukan pengisian.

Klik & Baca Juga :  Mengenal Profil Team Secret DOTA 2

Waktu pengisian juga berlaku untuk pengisian ponsel dalam keadaan menyala. Namun walaupun ponsel dapat tetap diisi dalam keadaan menyala, sebaiknya lakukan pengisian baterai pada kondisi off/mati. Hal ini dilakukan untuk menghindari baterai yang menjadi cepat panas saat dipakai, hal tersebut dapat memperburuk performa baterai.

Kamera

Rear Camera Asus zenfone max pro m2

13 tipes scene detection Asus zenfone max pro m2

Membahas soal fotografi, kamera yang disematkan dalam Asus Zenfone Max Pro M2 difasilitasi dengan sensor premium dengan resolusi yang cukup tinggi, berupa Sony IMX486 yang lebih peka terhadap cahaya jika dibandingkan dengan beberapa sensor yang terdapat pada kamera produk lainnya.

Tak hanya itu, kamera pada Asus Zenfone Max Pro M2 juga dilengkapi oleh fitur Phase-detection Autofocus (PDAF) serta Electronic Image Stabilization (EIS) yang menjadikan kamera Asus Zenfone Max Pro M2 dapat digunakan dalam situasi apapun dengan menampilkan kualitas gambar yang stabil tanpa ada blur sedikit pun.

Ketika mode auto dinyalakan, hasil foto yang didapatkan akan sangat terang. Hasil serupa juga akan didapatkan ketika menghidupkan ISC atau Shutter Speed yang terdapat pada mode manual.

Bagi Anda para pengguna selfie, kamera Asus Zenfone Max Pro M2 juga dilengkapi oleh beautify mode yang otomatis memutihkan wajah dan menyamarkan jerawat. Namun, mode beuty ini juga akan menjadikan warna seluruh frame mengikutinya.

Layar kamera Asus Zenfone Max Pro M2 akan memaksimalkan tingkat pencerahan sehingga membantu memudahkan pengguna dalam melakukan pengambilan gambar secara maksimal. Kecerahan layar akan kembali ke posisi semula ketika pengguna keluar dari aplikasi kamera.

Untuk bisa menyimpan pada penyimpanan yang luas, Asus Zenfone Max Pro M2 memiliki fitur triple-slot yang dapat menampung dua kartu SIM dan satu kartu microSD secara bersamaan, dengan kriteria dua slot kartu SIM yang tersedia sudah didukung oleh teknologi 4G LTE, sedangkan slot MicroSD mampu melakukan penyimpanan data hingga sebesar 2 TB, sungguh performa memori yang maksimal.

Klik & Baca Juga :  8 Hero Wanita dalam AOV, Kamu harus Tahu

Gaming Support

Asus Zenfone Max Pro M2 juga banyak disebut sebagai Hp gaming yang cukup mainstreem. Bermain game dengan ponsel ini tentu sangat seru dan menarik. Salah satu game yang pernah dicoba adalah Gerena Free Fire yang juga sudah tersedia dalam smartphone ini. bahkan Anda juga dapat menikmati wallpaper default yang disajikan dengan tema Free Fire.

Dalam menjalankan aplikasi game tersebut, tidak ada kendala yang cukup berarti. Anda bahkan tetap bisa memainkan game tanpa terganggu dengan adanya berbagai notifikasi dari mulai chat hingga telepon. Begitu pula dengan beberapa aplikasi game lainnya seperti PUBG Mobile, FIFA Mobile, dan UFC.

Memori

Dibekali performa prosesor yang mumpuni, untuk menyeimbangkan kinerja ponsel, Asus Zenfone Max Pro M2 juga dibekali dengan memori RAM dan Internal yang cukup besar, dan juga memori ponsel ini memiliki 3 varian size yang bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan, antara lain RAM 3GB/32GB, 4GB/64GB dan 6GB/64GB.

Dengan variasi memori yang ada, tentunya harga Zenfone Max Pro M2 juga berbeda dari setiap ukuran sizenya, semakin besar memori maka secara otomatis harganya akan semakin tinggi.

Harga Asus Zenfone Max Pro M2

Harga yang dibanderol untuk ponsel cerdas ini cukup murah dan ramah di masyarakat, yaitu untuk memori 3GB/32GB berkisar Rp. 2.399.000, untuk RAM 4GB/64GB berkisar Rp. 2.599.000 dan untuk RAM 6GB/64GB yaitu Rp. 2.999.000. Dengan variasi harga tersebut Asus memberikan pilihan untuk penggemarnya dalam memilih ponsel sesuai kebutuhan dan budget yang dimilikinya.

Begitulah ulasan dari BADAKSATU.COM yang dapat di sajikan mengenai ponsel Asus Zenfone Max Pro M2 yang mungkin bisa menjadi bahan referensi dalam mencari ponsel.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.