Tips Supaya Meningkatnya Jumlah Pemain Aktif CS:GO

Tips Jago Bermain CS GO
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Meningkatnya Jumlah Pemain Aktif CS:GOCounter-Strike: Global Offensive atau yang biasa disebut dengan nama CS:GO adalah sebuah video game dengan kategori first-person Shooter atau FPS yang dirilis pada tahun 2012 yang lalu dengan berbagai game mode yang bervariasi.

Strategi bermain CS:GO sangatlah beragam, tergantung dari tingkat kemampuan dan juga koordinasi setiap anggota tim yang bisa menciptakan strategi sesederhana mungkin hingga sekompleks mungkin. Strategi yang disusun bisa seperti langsung berlari atau ‘rush‘ ketika permainan baru dimulai untuk mengamankan area tertentu di map dan sekelilingnya untuk mengalihkan dan memancing musuh.


Pengalaman dan keahlian bermain akan bertambah dengan sendirinya sejalan kita bermain. Perlahan-lahan kamu akan dapat mengenali medan serta memilih strategi yang sesuai dengan berbagai situasi dan kondisi.

Nah, terlepas dari itu semua tahukah kalian bahwa Counter Strike Global Offensive ini merupakan salah satu game yang sering dimainkan setiap harinya di dunia, dengan selalu menduduki peringkat 3 besar untuk urutan pemain aktif terbanyak di Steam, hal tersebut merupakan sangat membanggakan bagi Valve sendiri selaku pihak pengembang game ini dan pihak yang telah meng-gratiskan game tersebut sekitar pada 2018 lalu.

Klik & Baca Juga :  Tips Bermain Game League Of Legends agar Menjadi Pemain yang Lebih Baik

Bahkan baru-baru ini mereka telah mencapai rekor pribadi mereka yaitu jumlah pemain aktif secara bersamaan terbanyak. Game FPS besutan Valve, Counter Strike : Global Offensive baru saja memecahkan rekor jumlah pemain aktif dalam waktu yang bersamaan. Tercatat pada tanggal 14 Maret kemarin, game ini berhasil menembus angka 1 juta pemain aktif di waktu yang sama.

Angka ini mengalahkan rekor sebelumnya pada bulan Februari kemarin, dimana CS:GO menembus angka 900,000 ribu pemain saja. Angka 1 juta pemain aktif lebih ini merupakan angka terbesar bagi CS:GO sejak perilisannya pada tahun 2012 lalu, hampir 8 tahun game ini sudah meramaikan ranah eSports di dunia.

Setidaknya, selama 3 bulan terakhir ini terhitung sejak Desember 2019, tercatat kenaikan yang memang terbilang sangat tinggi. Sebut saja jumlah rata-rata pemain di Desember 2019 mencapai 456,701.6 orang, Januari 2021 berada dikisaran 501,196.0 dan Februari 2021 di angka 543,979.2 orang dengan peak players mencapai 916,996.

Bahkan selain itu semua menurut data yang didapatkan dari SteamCharts, game CS:GO saat ini adalah game yang paling banyak dimainkan pada platform Steam. CS:GO berhasil mengalahkan game populer lainnya seperti Dota 2, PUBG dan Rocket League.

Klik & Baca Juga :  Trik Bermain CSGO Zombie Escape Mod untuk Pemula

Rekor ini sekaligus membuktikan bahwa mengubah game berbayar menjadi free-to-play memang selalu menjadi solusi untuk menghindari kematian dari sebuah game, karena hal tersebut memang terbukti bisa mendatangkan pemain aktif yang lebih banyak lagi. Selain itu factor virus corona menjadi salah satu alasan mengapa game ini jadi banyak dimainkan oleh para gamers, karena mereka diharuskan berdiam diri dirumah dan tentu saja memaainkan suatu game agar tidak bosan.

Selain jumlah pemain yang mengalami peningkatan, tindakan ilegal di game ini juga mengalami peningkatan yang terbilang cukup besar. Setidaknya, dari 10 match yang saya jalani, 3 diantaranya terdapat pemain yang melakukan tindakan ilegal dengan menggunakan cheat.

Namun, Valve sebenarnya telah memisahkan sistem game ini menjadi dua dimana kamu bisa bermain secara gratis atau membeli paket Premium Status dimana cheater sangatlah sedikit. Hal ini lantaran pemain aktif yang memiliki Premium Status akan bertanding dengan pemain yang memiliki item tersebut. Hal ini dilakukan Valve guna mengurangi cheat di game ini.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.