Game Mobile Legends Membuat Kejutan untuk Para Pemainnya

Mobile Legends Membuat Kejutan
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Mobile Legends Membuat Kejutan – Para hero atau pahlawan super Asia Tenggara akhirnya memasuki “pusat perhatian” game ketika Apple’s Store menyoroti karakter ikonik dari beberapa negara di kawasan ini yang ditampilkan dalam salah satu video game multipemain seluler terpanas dalam beberapa tahun terakhir yakni Mobile Legends: Bang Bang.

Dalam daftar “Inside the Game” yang diterbitkan pada beberapa minggu lalu, Mobile Legends membuat kejutan sehingga App Store menyoroti lima karakter mistis yang berasal dari beberapa negara di Asia Tenggara yang dapat dipilih oleh para pemain Mobile Legends: Bang Bang yang gemar memilih agar membantu mereka untuk mendominasi papan peringkat.

Dikembangkan oleh pengembang game yang berbasis di Cina, Moonton Technology pada tahun 2016, Mobile Legends membuat kejutan dengan berkembang secara cepat sebagai “sensasi budaya populer”, khususnya di Asia Tenggara yang telah menarik jumlah pemain terbesar.

Mobile Legends membuat kejutan lain yakni telah menjadi salah satu game e-sports utama, dimana telah dimainkan di berbagai kejuaraan internasional di wilayah ini. Bahkan League of Legends membuat kejutan lain dengan menjadi salah satu game yang diikut sertakan di SEA Games 2019.

Klik & Baca Juga :  Ikuti Tips dan Trik Bermain Game Mobile Legends

Minsitthar Dimodelkan Setelah Kyansittha, Raja Terkemuka Kekaisaran Pagan Kuno Di Burma (Myanmar Modern)

Mobile Legends membuat kejutan dengan meluncurkannya Kyansittha yang namanya berarti “yang terakhir berdiri”, bangkit dan menonjol sebagai seorang jenderal ulung yang akhirnya mengklaim takhta kuno sebagai raja yang membawa kemakmuran bagi Burma. Sosok dongeng itu juga dikenal karena perkembangan budaya Burma selama masa pemerintahannya.

Mobile Legends membuat kejutan lain dalam permainan dengan memunculkan Minsitthar yang ada di antara karakter kelas “pejuang” yang bertugas menangani “pelanggaran” langsung terhadap anggota tim lawan.

Seperti yang telah dijelaskan melalui Mobile Legends membuat kejutan, kemampuan areanya tidak bisa dipandang sebelah mata mengingat tombaknya dapat menarik musuh ke arahnya sementara perisainya dapat menyetrum dan memukul mundur musuh.

Sebagai Mobile Legends membuat kejutan, Minsitthar ditambahkan ke daftar karakter yang dapat dimainkan pada November tahun lalu.

Mobile Legends Membuat Kejutan Lain Dengan Mendatangkan Badang Sang Nelayan Tangguh

Mobile Legends membuat kejutan selanjutnya dengan mendatangkan seorang nelayan yang berubah menjadi pahlawan yang berasal dari kerajaan kuno Singapura yakni Badang.

Klik & Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo S1 Pro

Badang terkenal dengan kekuatan super akuatiknya seperti kemampuan untuk mendorong kapal ke air setelah 300 orang gagal sebelum dia atau melemparkan batu besar dari puncak bukit ke dalam mulut Sungai Singapura.

Sebuah fragmen batu dari apa yang diklaim sebagai batu dongeng terkenal sekarang dianggap sebagai harta nasional Singapura. Mobile Legends membuat kejutan dengan membuat agar Badang memenuhi syarat sebagai karakter kelas tempur yang mampu mengejutkan dan memukul mundur lawan.

Seperti yang tercantum dalam Mobile Legends membuat kejutan, keterampilan Badang First Break menciptakan dinding batu yang menjebak musuh, secara efektif membuat mereka rentan terhadap rantai serangan berkat keahliannya yang lain.

Mobile Legends Membuat Kejutan Terakhir Dengan Mengadaptasi Lapu – Lapu, Hero Kuno Namun Mematikan

Lapu – Lapu memiliki hubungan yang lebih intim dengan negara asalnya daripada pahlawan lain yang disebutkan dalam daftar Mobile Legends membuat kejutan, karena dia secara luas dianggap sebagai pahlawan nasional Filipina pertama.

Mobile legends membuat kejutan dengan membuat Lapu – Lapu juga agar memenuhi syarat sebagai hero pejuang yang dapat memberikan serangan besar melalui penggunaan kemampuan yang secara bertubi – tubi dan serangan mematikan.

Klik & Baca Juga :  Yuk Mengenal CSGO Lebih Dekat

Dia juga terkenal karena memiliki kekuatan untuk menyatukan dua bagian menjadi satu, sehingga membuatnya menjadi salah satu hero dengan kekuatan yang mumpuni.

Ditambahkan ke daftar hero Mobile Legends pada tahun 2017, Lapu – Lapu merupakan salah satu karakter tertua yang dapat dimainkan dalam permainan.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.