5+ Rekomendasi Champion Game LoL Untuk Pemula

Champion LoL Dengan Voice Line Terbaik
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Rekomendasi Champion LoL Untuk Pemula – Bagi kalian yang baru saja mengunduh LoL dan mulai memainkannya, mungkin kalian masih belum memutuskan Champion mana yang ingin kalian pilih. Dengan adanya 140 Champion yang saat ini ada di dalam game ini, tentu hal tersebut tidak mengherankan, apalagi jika mempertimbangkan status kalian yang masih pemula.

Untungnya, ada beberapa rekomendasi Champion League of Legends yang cocok untuk para pemula. Para Champion ini mudah dimainkan, sehingga kalian tidak akan mengalami ganjalan ketika mulai mengeksplorasi dunia game online bikinan Riot Games yang satu ini.


Nah, langsung aja yuk, inilah rekomendasi hero terbaik untuk pemula di kategori role mereka masing-masing!

Lux (Mid Lane)

Lux merupakan Champion yang berasal dari Demacia. Nama lengkap dari Champion ini adalah Luxanna Crownguard yang mempunyai sebuah kekuatan Cahaya yang kuat dan masih cukup muda.

Klik & Baca Juga :  Game Arena Of Valor Rilis Di Switch

Kemampuan dari skill yang diberikan oleh Champion ini tidak bisa di remehkan. Dia bisa memberikan efek stun kepada 2 musuh sekaligus dengan menggunakan skill Light Blinding.

Untuk membereskan semua musuh, Lux menggunakan kekuatan dari skill Final Spark dan dia akan memberikan serangan seperti laser dengan damage yang cukup besar.

Annie (Mage)

Sementara itu, Mage merupakan Champion yang melancarkan burst damage di gim MOBA yang Riot ini. Bedanya dengan Marksman, Mage punya attack damage lemah, tapi mereka punya kekuatan kemampuan yang mematikan. Para Mage biasanya lihai dalam menjatuhkan sasaran tunggal yang lebih lemah dengan cepat, sehingga kalian dan tim pun segera unggul dalam pertarungan.

Annie adalah pilihan Mage yang ideal untuk pemula dengan seluruh kemampuan yang mudah dipahami. Di samping itu, Annie pun akan mengajarkan kalian sebagai anak bawang soal game ini, terutama cara memutar jajaran kemampuan kalian sebagai seorang Mage agar masing-masing kemampuan tersebut dapat bekerja secara efektif.

Garren (Fighter)

Ketika sedang tidak di Jungle – posisi yang tidak direkomendasikan bagi pemula – para Champion Fighter sering berada di top lane pada awal permainan. Bermain sendirian melawan pemain lain selama momen tersebut adalah soal siapa yang bisa memperoleh keunggulan – walaupun tipis – mendapatkan gold tambahan, dan memperoleh EXP sambil menjaga posisi agar tidak terlalu maju, yang justru bisa membuatnya jadi sasaran empuk lawan.

Klik & Baca Juga :  Banyak Game Online dengan Pengunduh Lebih Dari 100 Juta

Garen merupakan Champion ideal untuk para pemula yang masih belajar teknik seperti itu. apalagi, Garen bukan hanya tangguh, tapi juga punya serangkaian skill yang menggabungkan healing, escape, dan wave clear, yang membuatnya mampu bertahan walaupun sendirian di top lane.

Bliztcrank (Support)

Champion ini mempunyai bentuk seperti robot dengan kemampuan Support yang sangat merepotkan musuh pada awal permainan. Dia juga bisa menjadi seorang Insiator yang bisa menarik musuh dengan menggunakan skill bernama Rocket Grab dan dikombo dengan Power Fist yang akan memberikan sebuah efek Knock Up kepada target.

Bila kalian tidak bisa memainkan Champion ini, maka jangan salah jika kalian akan mati lebih cepat diawal permainan.

Ashe (Marksman)

Pada dasarnya, para Champion Marksman di game ini adalah mereka yang melancarkan damage dalam berbagai jarak. Biasanya, Marksman berkeliaran di lini belakang tim dan menyerang musuh dari kejauhan sambil memanfaatkan perlindungan dari lini depan yang kokoh dan tangguh.

Ashe sendiri merupakan Champion LoL yang relatif sederhana dengan skillset jelas. Di samping itu, ia pun menggunakan busurnya untuk menghujani lawan dengan anak panah dari kejauhan dengan mudah. Apalagi, Ashe juga jago melarikan diri dari segapan para penyerang melee, yang sebenarnya merupakan musuh bebuyutan para Marksman.

Klik & Baca Juga :  Tim Aster juara StarLadder Minor Musim 3

Di samping itu, Ashe pun memiliki visi yang oke berkat kemampuan hawkshot-nya. Dengan begitu, kalian pun bisa mengamati seluruh map, termasuk posisi lawan sekalipun.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.