Memukaunya League of Legends di Unreal Engine 4

Memukaunya League of Legends di Unreal Engine 4
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Memukaunya League of Legends di Unreal Engine 4 – Seorang pengembang game indie ternama bernama Wayne S. telah benar-benar mengerjakan ulang atau me-remake peta Summoner’s Rift di League of Legends menggunakan Epic’s Unreal Engine 4 dan hasilnya sangat mengejutkan sehingga memukaunya League of Legends di Unreal Engine 4.

Dalam sebuah klip YouTube yang menyoroti map atau peta memukaunya League of Legends di Unreal Engine 4, Wayne mengatakan bahwa dia mengerjakan proyek itu dalam beberapa jam setiap hari selama rentang tiga mingguan.

Tujuannya adalah mengubah Summoner’s Rift menjadi map atau peta yang lebih realistis dengan tetap mempertahankan tata ruang intinya. Agar memukaunya League of Legends di Unreal Engine 4, dia mengembangkan pandangan top – down dan pandangan dari sudut orang pertama sebagai acuannya.

Pencapaian League of Legends

Riot Games telah meluncurkan salah satu game MOBA terfavorit League of Legends lebih dari satu dekade lalu dan setelah mengalami beberapa pembaruan, perbaikan danpeningkatan, kini pihak Riot telah membuat memukaunya League of Legends di Unreal Engine 4.

Klik & Baca Juga :  Tips Bermain CS GO Generator Bagi Pemula

Game MOBA pada umumnya sangat diterima dengan baik oleh masyarakat di dunia terutama sangat diterima oleh para remaja millenial, anak muda dan orang dewasa, meski kualitas grafis dari kebanyakan game MOBA tidak atau lebih tepatnya belum pernah sesuai dengan apa yang para pemain dan para pengembang harapkan.

Namun demikian, salah satu judul game online terfavorit League of Legends ini telah membangun pengikut yang sangat solid selama bertahun – tahun dan pernah berhasil dengan melampaui lebih dari 100 juta pemain bulanan pada tahun 2016, sebagai bukti bahwa mereka tidak begitu perlu kualitas grafis yang mencolok untuk mendapatkan atau memperoleh hit.

Apalagi dengan adanya peningkatan sehingga memukaunya League of Legends di Unreal Engine 4, maka para pengembang dan pihak Riot akan memperoleh lebih dari 100 juta pemain bulanan yang pernah tembus di tahun 2016, bahkan kemungkinan akan lebih dari itu.

Progress Memukaunya League of Legends di Unreal Engine 4

Wayne membahas detail yang cukup luas mengenai beberapa teknik yang dia gunakan untuk membangun elemen dalam game League of Legends tersebut dan bagaimana cara dia untuk memodifikasi pencahayaan agar mendapatkan atau memperoleh tampilan efek “matahari terbenam” yang sempurna sehingga membuat memukaunya League of Legends di Unreal Engine 4.

Klik & Baca Juga :  5 Cara Main Dota 2 untuk Gamer Pemula

Selain dari membuat peningkatan agar memukaunya League of Legends di Unreal Engine 4, pihak pengembang juga telah membuat halaman khusus di Patreon agar membantu mereka dalam mendanai proyek pembuatan Harmony.

Proyek Harmony adalah sebuah game baru yang digambarkan sebagai “game puzzle dunia terbuka yang terkondensasi” untuk platform PlayStation 4, Xbox One, PC dan bahkan meluncurkan Discord khusus bagi mereka yang tertarik untuk mendiskusikan game yang tengah dirancangnya.

Dengan adanya peningkatan agar memukaunya League of Legends di Unreal Engine 4, maka antusiasme para pemain game MOBA League of Legends pun dipastikan akan meningkat secara signifikan. Hal tersebut tentu selaras dengan apa yang diharapkan para pengembang dan pihak Riot secara umum.

Bila proses peningkatan agar memukaunya League of Legends di Unreal Engine 4 telah selesai dan berhasil, kemungkinan game MOBA League of Legends ini akan merajai game MOBA atau bahkan game online lainnya yang tengah digandrungi oleh kaum millenial seperti halnya game DOTA 2, CS: GO, PlayerUnknown Battle Ground dan masih banyak lagi.

Klik & Baca Juga :  Inspirasi Nama Yang Bagus Untuk PUBG

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.