Rekomendasi 8 Hero di Game Dota 2 Untuk Pemula

Game Epic Dota 2
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM – 8 Hero Dota 2 Untuk Pemula. Dota 2 merupakan salah satu game yang paling banyak diminati di dalam genre MOBA. Banyak juga gamers yang setuju bahwa game satu ini menantang karena memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Perlu diketahui bahwa genre Dota 2 menghadirkan berbagai macam micro-skill yang memerlukan waktu untuk dipahami. Bagi kalian yang baru ingin bermain Dota 2, jangan khawatir, ada 8 hero terbaik untuk kalian yang masih pemula. Langsung dibaca aja, yuk!

Sniper

Sniper merupakan hero dota 2 dengan kemampuan serangan jarak jauh. Dan sesuai namanya, hero satu ini  menggunakan senjata laras panjang dan serangan yang standar. Bagi kalian yang baru bermain rasanya cocok dengan hero ini karena jarak yang jauh, skill yang simpel dan kemampuan yang mudah dipahami. Kekurangan dari hero ini adalah darah, defense dan pergerakan yang tidak cepat. Selalu waspadai lokasi kalian ketika menggunakan hero satu ini.

Wraith King

Bila Sniper menggunakan senjata jarak jauh, Wraith King merupakan hero dota 2 yang mengharuskan kamu bermain dari jarak dekat karena menggunakan pedang. Hero satu ini memiliki kelebihan di segi darah dan defense yang besar.

Klik & Baca Juga :  Kombinasi Tepat, Ini 5 Pasangan Hero Mobile Legend Luar Biasa

Skill set yang ditunjukkan juga tidak terlalu sulit karena efek yang dihasilkan mudah dipahami. Kekurangan dari hero ini adalah serangan yang lamban, serta harus menyerang dari jarak dekat. Perlu diwaspadai serangan dari musuh dan pintar dalam menempatkan posisi saat menyerang.

Dragon Knight

Selain Wraith King, Hero Strength lain yang mudah digunakan adalah Dragon Knight. Menggunakan hero jarak dekat memang perlu kewaspadaan, namun status yang didapat juga termasuk tebal. Sesuai namanya, Dragon Knight memiliki skill yang membuat kalian menjadi seorang naga.

Dan serangan yang kalian gunakan juga berubah drastis ketika menjadi naga. Kekurangan dari hero dota 2 ini tidak jauh berbeda dengan Wraith King, karenanya perlu kewaspadaan yang tinggi.

Lina

Hero dota 2 dengan sosok penyihir api ini menjadi idola para pemula karena parasnya yang menawan dan skillnya yang mengagumkan. Namun memainkannya juga perlu perhitungan  dan combo yang pas untuk memaksimalkan skill pasifnya.

Meski demikian, di antara hero Dota 2 lain Lina termasuk hero Intelligence yang cukup mudah digunakan. Karena hampir semua skillnya bersifat ofensif. Kekurangan dari hero ini adalah combo yang harus pas dan kombinasi item yang cocok.

Klik & Baca Juga :  100 Istilah Penting Dalam Game AOV yang harus Diketahui

Axe

Hero tank juga tidak luput dari perhatian, mengingat semua peran sangat bergantung di satu kemenangan Dota 2. Selain Axe, banyak tank yang bisa kalian gunakan, namun Axe termasuk yang termudah. Kalian hanya menggunakan tiga hero yang ada dengan serangan yang ofensif.

Pemilihan waktu yang tepat mampu menyulitkan musuh di lane-mu. Kekurangan dari hero Strength seperti Axe adalah jumlah mana yang boros dan regenerasi yang sedikit.

Jakiro

Hero support lain yang wajib kalian pelajari dan gunakan adalah Jakiro. Bagi kalian yang pemula di Dota 2 tentu tidak heran menggunakan hero support. Karena alokasi gold yang sedikit serta dampak yang fleksibel. Jakiro sendiri memiliki kelebihan di skill setnya yang sangat fungsional.

Area yang luas dan efek yang diberikan juga dapat memberikan perbedaan saat terjadinya pertandingan. Kekurangan dari hero ini adalah jalannya yang cukup lamban serta penempatan skill yang harus teliti. Karena cooldown yang ditawarkan juga terbilang lama.

Crystal Maiden

Rylai atau wanita dengan nama Crystal Maiden merupakan satu hero support yang paling terkenal. Mungkin kalian secara tidak sadar melihat beberapa gambar Crystal Maiden di website tertentu. Hero satu ini memiliki kelebihan yang banyak, apalagi teman yang bergantung pada regenerasi mana.

Klik & Baca Juga :  Ini Dia Perbedaan PUBG Mobile dan PUBG PC

Crystal Maiden mampu menyerang dan bertahan serta memiliki mekanisme skill yang mudah dipahami. Kekurangannya terdapat di jalan yang lamban, serta kemampuan serangan yang kurang destruktif.

Bloodseeker

Hero dota 2 terakhir sekaligus penutup rekomendasi kamu dalam bermain Dota 2 jatuh kepada Bloodseeker. Tampang yang seram sesuai dengan kualitas dan skill yang dia miliki. Dominasi efek darah dan serangan yang menyimpan lifesteal tinggi berada di hero ini.

Dengan skill set yang dimiliki, kalian tidak akan kesulitan melakukan farming di lane maupun jungle. Kekurangan yang ada pada hero ini adalah HP yang kurang banyak. Namun, kalian bisa mengatasinya dengan menggunakan item tertentu, seperti Black King Bar atau item defense lainnya.

Nah, itulah 8 hero yang dapat kalian gunakan, baik secara pemula maupun pemain di tahap mahir. Sebenarnya semua hero di Dota 2 berfungsi dengan baik dan dapat digunakan sesuai posisinya.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.