Mengenal Lebih Dekat Game Mobile Legends

Game Mobile Legends
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM – Mengenal Lebih Dekat Mobile Legends. Sebagian dari kalian pasti sudah tahu apa itu Mobile Legends. Mungkin kalian yang baca ini juga sudah pernah bermain bahkan jago dalam memainkan game ini. Namun, tidak sedikit yang belum mengetahui apa sih Mobile Legends? Isinya gimana sih, kok banyak yang addicted sama game ini?

Kali ini kita akan mengenal lebih dekat apa itu Mobile Legends. Mobile Legends adalah game yang dikembangkan dan dirilis oleh Moonton Developer. Game ini dapat dimainkan baik android maupun ios. Game ini sukses mendapat perhatian gamer di Indonesia sejak tahun 2016.


Permainan bisa dimulai saat pemain memilih satu hero yang bisa diakses atau dipilih oleh pemain tersebut. Hero yang tersedia biasanya hero yang telah dibeli atau dipinjamkan oleh sistem. Jadi, tidak semua hero bisa dimainkan. Untuk durasi permainan, sekitar 15 menit untuk satu ronde.

Klik & Baca Juga :  Trik Bermain CSGO Zombie Escape Mod untuk Pemula

Apa tujuan permainan game Mobile Legends ini?

  • Menghancurkan base lawan. Ini adalah tujuan utama dari Mobile Legends.
  • Terdapat 3 lane utama, yaitu middle, top, dan bottom
  • Masing-masing lane dijaga oleh Turret yang akan menyerang musuh secara otomatis
  • Di luar jalur lane setiap tim, terdapat jungle yang berisi jungle creep yang akan memberikan buff pada unit yang mengalahkan creep tersebut.
  • Permainan akan berakhir jika salah satu tim hancur.

Apa itu hero?

Hero adalah karakter yang hanya dimainkan oleh satu pemain pada setiap ronde permainan. Hero ini dapat dibeli dengan melakukan Top Up Diamond atau ticket dan Battle Point. Setiap hero memiliki 4 skill yang terbagi atas 1 skill pasif dan 3 skill aktif.

Berdasarkan jarak serangnya, hero dibagi menjadi dua:
  1. Melee

Memiliki jangkauan serang lebih pendek.

  1. Renged

Memiliki jangkauan serang lebih panjang.

Sedangkan berdasarkan karakteristiknya, hero dibagi menjadi beberapa tipe, yaitu:
  1. Marksman

Tipe hero ini, memiliki daya serang yang kuat, sehingga memiliki peran sebagai penyerang utama dalam game.

  1. Tank
Klik & Baca Juga :  Harga dan Kelebihan Spesifikasi Hp Vivo V17 Pro

Memiliki basis kekuatan pertahanan yang besar sehingga dapat melawan damage (serangan) yang besar dari lawan untuk melindungi tim.

  1. Mage

Memiliki skill dengan damage yang besar sehingga dapat melakukan quick kill kepada hero lawan.

  1. Support

Memiliki skill yang berguna untuk menjaga tim serta membantu kendali tim ketika sedang bertempur.

  1. Assassin

Biasanya memiliki skill yang dapat membunuh serta melakukan lock terhadap lawan.

Itulah hal dasar yang harus kalian ketahui mengenai Mobile Legends. Pembahasan selanjutnya akan membahas lebih dalam, sehingga kalian bisa lebih dekat dengan game tersebut. Yang akan dibahas selanjutnya adalah Role.

Apa itu role?

Role adalah pembagian tugas dalam game. Umumnya role ini dibuat agar kekompakan tim tetap terjaga. Jenis-jenis role adalah sebagai berikut;

  1. Carry

Role ini bertugas sebagai pemberi damage utama ketika war. Carry membutuhkan intensitas farm dan level yang tinggi untuk mencapai potensinya. Contoh hero role ini adalah Miya, Layla, dan Lint.

  1. Tank

Role Tank bertugas sebagai penerima damage. Tank harus berada di barisan paling depan untuk melindungi teman satu timnya. Tank memiliki armor yang tinggi sehingga mereka susah dikalahkan. Contoh hero tank adalah Balmond, Tigreal, Franco.

  1. Support
Klik & Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi HP Android Samsung Galaxy M20

Role ini membantu carry mendapatkan farm atau melakukan gank pada tim lawan. Contoh hero support adalah Rafaela dan Nana.

Selanjutnya adalah mode permainan. Dalam Mobile Legends dibagi menjadi beberapa mode permainan, yaitu:
  1. Classic

Mode umum dimana pemain bermain tanpa pengkategorisasian tingkat kemampuan pemain tersebut.

  1. Ranked

Mode yang dimainkan berdasarkan tingkat medal pemain. Pemain akan bermain dengan lawan yang tingkat medalnya sama. Jika kalah, kalian akan kehilangan medal tersebut, namun jika menang, medal kalian akan bertambah.

  1. Brawl

Mode ini lebih memfokuskan untuk pertarungan antar tim. Pemain dari masing-masing tim akan bertemu di lane.

Itulah beberapa hal yang harus kalian ketahui agar kalian mengenal lebih dekat dengan Mobile Legends. Bagaimana? Sangat menarik bukan?

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.