Kelebihan dan Kekurangan Game Dota 1 & 2. Apa bedanya?

1. Ini Dia Seputar Game DOTA 2 yang Harus Kamu Ketahui
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM – Dota 1 dan 2. Apa bedanya? Apa sih enaknya Dota 2? Mungkin itu yang akan dikatakan oleh pemain Dota 1. Begitu pula sebaliknya. Bisa jadi banyak pemain Dota 2 yang meremehkan Dota 1 yang mana banyak fitur yang belum tersedia. Apasih sebenarnya perbedaan Dota 1 dan 2? Sebelum membahas ini kita cari tahu dulu yuk kelebihan dan kekurangan dari masing – masing game ini.

Kelebihan Dota 1:

  • Lebih cepat saat bermain karena hanya perlu mencari room langsung bisa bermain.
  • Dapat melakukan switch saat permainan tidak seimbang.
  • Ping tergolong rendah karena server berada di dalam Negeri.
  • Heronya sudah banyak.

Kekurangan Dota 1:

  • Di sebagian server harus membeli ID untuk bermain.
  • Di sebagian game sistem role belum terlalu di terapkan.
  • Untuk pemain baru mungkin akan bingung hero nya ada di mana kalau lagi war 5v5.
Klik & Baca Juga :  Inspirasi Nama Yang Bagus Untuk PUBG

Kelebihan Dota 2:

  • Grafis lebih bagus dan jelas.
  • Ada fitur Voice Chat.
  • Banyak itemnya.
  • Servernya diurus oleh satu perusahaan .
  • Turnament onlinenya banyak dengan hadiah yang sangat menarik.

Kekurangan Dota 2:

  • Heronya tidak sebanyak Dota 1.
  • Server bukan di Indonesia.
  • Updatenya yg sering dan ukurannya yang besar.

Namun, seiring perkembangan zaman, game ini tentunya akan memiliki banyak perkembangan kan. Pastinya mereka akan mendengar saran dari penggunanya. Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan dari masing – masing, mari  kita lanjut membahas apa bedanya Dota 1 dan Dota 2?

Grafik

Dari grafiknya jelas sangat berbeda. Gambar yang lebih jernih dan lebih bagus dari segala aspek. Memang hal ini harus didukung dengan spec laptop atau pc yang lebih tinggi, tapi memang jelas lebih worth it Dota 2 ini!

Update!

Sebenarnya sama seperti Dota 1 dimana ada patch-patch untuk nerf dan buff hero tertentu. Di Dota 2 hal ini juga dilakukan sehingga pemain tidak merasa bosan dan permainan dapat terus berkembang.

Klik & Baca Juga :  Kebangkitan Game PUBG di PC, Semakin Ramai

No Map hack!

Kalau di Dota 1 kalian pernah main dengan orang yang pake Map Hack (MH) atau kalian bahkan pernah pake MH ini, di Dota 2 dijamin tidak ada! Meskipun ada beberapa kasus ditemukan MH ini, namun pada keesokan harinya MH tersebut sudah tidak dapat digunakan lagi karena update yang dilakukan oleh Valve.

MMR System

Kebanyakan orang juga suka dengan adanya sistem ini. Jika, di Dota 1 kalian sering mengeluh karena lawan yang tidak seimbang antar tim, di Dota 2 tidak ada yang namanya tidak imbang! Ada sistem MMR yang akan semakin bertambah jika kalian sering menang dan akan berkurang jika kalian sering kalah. Meskipun MMR ini hanyalah sebuah angka, namun ini yang seringkali menjadi patokan antara si jago dan pemula.

Item Set yang Komplit

Ada banyak item kosmetik atau set yang bisa mempercantik hero kalian ketika bermain. Siapkan uang jika kalian ingin mempercantik hero-hero kaliah! Oh iya, tapi tidak hanya hero doang loh, tentunya kurir dan ward juga bisa diubah dan dibuat menjadi lebih cantik.

Klik & Baca Juga :  Senjata Terpopuler Dalam CSGO yang Perlu Diketahui

Gratis

Jika dibandingkan dengan game-game serupa, seperti League of Legend, Heroes of Newerth atau Heroes of The Storm, Dota 2 adalah yang paling gratis untuk dimainkan, kalian tidak perlu membeli hero untuk dapat memainkan. Pokoknya semuanya gratis! Meskipun untuk item kosmetiknya kalian harus membayar, tapi kalian juga bisa mendapatkannya secara gratis dari sistem item drop di Dota 2.

Setelah membaca perbedaan Dota 1 dan Dota 2, mana menurut kalian yang paling baik dari series Dota? Apakah kalian tertarik untuk bermain Dota 2? Atau tetap memainkan Dota 1?

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.