Inilah Beberapa Hero AOV yang Kurang Cocok Untuk Pemula

Hero AOV yang Kurang Cocok Untuk Pemula
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM – Hero AOV yang Kurang Cocok Untuk Pemula. Sebagai pemain Arena of Valor (AOV), menguasai banyak hero adalah hal wajib. Kelemahan kalian akan jelas terlihat dalam pertarungan jika kalian hanya mampu menguasai segelintir hero saja. Begitu pun sebaliknya. Makin banyak hero yang bisa kalian kuasai, gaya permainan lo akan sulit ditebak oleh musuh.

Dibanding game MOBA lainnya, AOV memiliki ragam hero dengan tingkat kesulitan di atas rata-rata. Hero-hero seperti ini biasanya dihindari oleh pemain pemula. Hero apa saja sih? Kita bahas satu-satu, ya.


Superman

Harus diakui Superman menjadi hero yang paling OP (overpowered) di AOV. Bahkan hitungannya sangat kuat jika dibandingkan dengan semua game MOBA sekalipun. Sebagai hero Warrior/Tank, Superman memiliki atribut dasar yang seimbang, tapi sangat kuat, baik dari daya serang maupun bertahan.

Saking kuatnya, Superman pun menjadi hero wajib punya bagi setiap pemain AOV. Namun, banyak pemain pemula yang terjebak saat menggunakannya dalam pertarungan. Pasalnya, kombinasi skill Superman enggak semudah yang dibayangkan. Secara total, Superman punya enam skill aktif dengan efek yang berbeda.

Klik & Baca Juga :  6+ Item Termahal dalam Game yang Bisa Dibelikan Rumah

Masalahnya, enggak mudah untuk langsung memahami mekanisme keenam skill aktifnya. Hal inilah yang bikin banyak pengguna Superman seringkali di-bully karena bermain tanpa arah yang jelas. Hero yang seharusnya bisa menjadi kunci kemenangan tim, justru berbalik jadi beban jika dipiloti oleh yang bukan ahli.

Liliana

Hero yang belum lama rilis ini menjadi pendatang baru di kelompok hero dengan tingkat kesulitan tinggi di AOV. Dia memang sangat kuat berkat kemampuan berubah wujud. Belum lagi kombinasi dan mekanisme skill yang membuatnya sangat gesit untuk ukuran hero Mage.

Tentunya kekuatan besar datang dengan tanggung jawab yang setara. Karena memiliki total tujuh skill aktif dengan efek yang berbeda satu dengan yang lainnya, menguasai Liliana pun membutuhkan cukup banyak waktu. Asal menggunakan skill-nya, potensi Liliana pun jadi enggak keluar maksimal. Dia yang seharusnya bisa menjadi pemain kunci justru jadi beban. Apalagi Liliana juga gampang tewas karena darahnya yang tipis.

Sekalipun udah menguasainya, kalian juga harus memahami situasi saat harus menjadi wujud manusia atau wujud Kyuubi. Perlu momentum yang tepat agar kemampuannya bisa efektif untuk menghabisi musuh.

Klik & Baca Juga :  6 Rekomendasi Game Edukasi Online Gratis Paling Bermanfaat

Zuka

Tingkat kesulitan hero berwujud panda gempal ini nyaris sempurna. Namun, kalau kalian menjajalnya pertama kali, Zuka terasa mudah untuk digunakan. Nah, hal inilah yang suka menjebak pemain pemula saat pertarungan.

Nyatanya, jika dilihat secara kasat mata, kombinasi skill Zuka terlihat enggak ribet. Namun, ada banyak efek tambahan yang seringkali dilupakan oleh penggunanya. Semua skill Zuka memicu serangan tambahan dengan damage besar. Artinya, output damage Zuka enggak akan maksimal jika kalian enggak menyerang dengan serangan dasar setelah menggunakan skill.

Pemain pemula biasanya terlalu buru-buru saat menggunakan skill. Terlebih skill 2 yang membuatnya berguling-guling. Karena asal menggunakannya, pemain pemula pun sering terjebak di sekumpulan musuh saat dive. Akibat darahnya yang enggak setebal tubuhnya, dia pun cepat tewas sekali terkena gelombang serangan musuh.

Tulen

Yang terakhir adalah Tulen. Status Tulen di AOV sama dengan Liliana. Mereka berdua sama-sama hero baru yang butuh waktu untuk menguasainya. Keduanya juga merupakan hero Mage yang sangat kuat dan punya kemampuan unik. Hal ini pun menjadi tantangan tersendiri saat menggunakannya.

Klik & Baca Juga :  5 Hero Mage Terkuat di Mobile Legend

Tulen memiliki mekanisme skill yang membuatnya harus berada dekat dengan musuh agar damage-nya bisa keluar maksimal. Dia juga harus selalu mengenai musuh dengan skillnya. Sebab, makin sering dia mengenai musuh dengan skill, efek burst damage dari skill pasif pun akan aktif.

Permasalahannya, Tulen merupakan hero Mage, role yang dikenal dengan kemampuan bertahan hidup rendah. Hal inilah yang bikin penggunanya panik karena mau tak mau harus mendekati musuh untuk memaksimalkan potensinya. Makin dekat kalian ke musuh, peluang kalian untuk tewas tentu makin besar.

Dia memang memiliki skill 2 yang membuatnya bisa bergerak cepat bagai kilat. Namun, jarak dash-nya terbilang pendek. Skill 2 pun punya cooldown yang cukup lama untuk ukuran skill tipe stacking. Makanya, sekali Tulen kehabisan cooldown atau stack skill 2, akan sangat mudah untuk menghabisinya. Tanpa insting yang kuat, menggunakannya dalam pertarungan sama saja seperti masuk ke kandang buaya.

Apakah hero-hero diatas adalah hero yang kalian harap bisa menggunakannya saat kalian mulai bermain? Kalian harus banyak berlatih ya agar bisa menggunakan hero-hero tersebut.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.