Banyak Game Online dengan Pengunduh Lebih Dari 100 Juta

Kecanduan Game Online
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COMGame Online dengan Pengunduh Lebih Dari 100 Juta, Game Online dengan Pengunduh Lebih Dari 100 Juta. Bermain game merupakan opsi yang paling pas untuk mengatasi kebosanan. Game sudah marak atau diminati sejak dulu, khususnya game online.

Dikarenakan grafisnya yang luar biasa, meskipun harus menggunakan kuota atau membayar untuk item-itemnya, orang-orang tidak keberatan. Game online sangat popular di berbagai kalangan. Dalam pembahasan kali ini, kita akan membahas game online yang sudah diunduh lebih dari 100 juta di Play Store.

Garena Free Fire

Yang pertama adalah Free fire. Dengan berkonsep battle royale atau survival shooter, game ini menawarkan pengalaman bermain untuk bertahan hidup yang diisi 49 orang yang saling berlawanan dengan dilengkapi berbagai fitur senjata maupun kendaraan yang dapat diperoleh sepanjang permainan.

Game ini sendiri mendapat predikat sebagai ‘top grossing’ di Play Store dengan mengantongi pengunduh sebanyak 500 juta lebih.

Klik & Baca Juga :  The International Yang Menggiurkan

Mobile Legends: Bang Bang

Game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini berhasil diunduh oleh 100 juta lebih pemain. Bisa dibilang bahwa game ini merupakan game moba terpopuler di Indonesia.
Dengan sistem permainan, layaknya Dota 2 maupun League Of Legends, yang mendorong 5 vs 5 untuk bisa menghancurkan tower atau turret terakhir dari tim lawan.

Mobile legends mampu menghadirkan pengalaman bermain yang kompetitif ditambah saat ini banyak ajang eSport yang mempertandingkannya. Jadi, selain menghilangkan kebosanan, kalian juga bisa mendapatkan uang dari game ini dengan mengikuti turnamen-turnamen yang diselenggarakan.

PUBG Mobile

Game yang satu ini juga sering diadakan dalam turnamen eSport. PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang lebih dikenal PUBG, mempunyai mekanisme permainan battle royale yang mirip dengan free fire.

Game ini sendiri terlebih dahulu populer di PC, kemudian pengembang Tencent mampu membawa PUBG Mobile menjadi game battle royale yang diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

Pokemon GO

Niantic Games, selaku pengembang game ini mampu membawa game yang mengandalkan Augmented Reality (AR) kepada penggunanya. Jadi, untuk mendapatkan Pokemon maupun bertarung, kita dapat memanfaatkan dunia nyata.

Klik & Baca Juga :  Ternyata Ada Hero Kakek KFC di Game AOV?

Pokemon GO berhasil menarik pengguna dengan mencapai angka 100 juta lebih unduhan. Ini juga didukung karena Pokemon sendiri sudah cukup kuat dalam franchisenya.

Clash of Clans

Clash of Clans atau yang lebih dikenal dengan sebutan COC merupakan game strategi terpopuler di Indonesia. Game ini diketahui sudah diunduh sebanyak 500 juta lebih pengguna. COC sendiri menawarkan pemainnya untuk membangun desa, melatih prajurit, lalu bertarung dengan pemain lain untuk menunjukkan siapa yang lebih berkuasa.

Candy Crush Saga

Game puzzle yang menghadirkan tampilan warna-warni ini mampu menjadi pilihan game yang bisa mengusir kejenuhan. Buktinya, Candy Crush sudah diunduh lebih dari 500 juta saat ini. Berbeda dengan game puzzle lainnya, Candy Crush memiliki fokus utama yaitu puzzle yang musti dipecahka berbentuk kue, permen, dan manisan lainnya. Game ini sangat popular di kalangan wanita.

Clash Royale

Dibuat oleh pengembang game yang sama dengan Clash of Clans. Supercell dalam game ini lebih menawarkan game pertarungan head to head secara real-time dengan desain karakter berlatarkan kerajaan. Dengan sistem permainan yang sengit, Clash Royale mampu menarik perhatian lebih dengan berhasil diunduh sebanyak 100 juta lebih pengguna.

Klik & Baca Juga :  Turnamen Esport Online Kerjasama Telkomsel Dan Garena

Itulah game online dengan pengunduh lebih dari 100 juta di Play Store. Adakah salah satunya game favorit kalian? Jika kalian belum mencoba salah satu game diatas, kalian boleh langsung unduh lalu mainkan yaa~

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.