Pro dan Kontra Game Populer PUBG

Pro dan Kontra Game Populer PUBG
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Pro dan Kontra Game Populer PUBG. Sesuatu yang sedang populer. Baik manusia, tempat, makanan, dan masih banyak lagi pasti memiliki tim yang menyukai dan tidak menyukai. Banyak persepsi dari masing-masing anggota tim yang menguatkan mengapa mereka masuk ke dalam tim tersebut. Bertahan atau tidaknya sesuatu yang populer dengan adanya pro kontra yang didapat tergantung kemampuan. Ada yang tidak kuat sehingga menghilang dari kepopuleran dan justru ada yang sebaliknya.

Kasus seperti ini juga dialami oleh salah satu game online. Pro dan Kontra game populer, PUBG, sudah mulai disuarakan sejak game ini banyak dimainkan oleh orang-orang seluruh dunia. PUBG ini awalnya diminati oleh orang yang hanya memiliki minat di dunia game khususnya battle royal. Namun, saat ini sudah banyak yang memainkan game ini, apalagi saat tahu game ini memiliki banyak keuntungan. Lalu apa saja pro dan kontra dari game PUBG ini?

Kita akan bahas kontra dulu. Beberapa tahun lalu, di Australia ada seseorang yang menembaki jemaah di dua masjid di Selandia Baru. Pelaku disebut-sebut terinspirasi dari game PUBG, sehingga saat itu gempar jika PUBG akan dilarang termasuk di Indonesia. Namun, sudah dipastikan jika pelaku sama sekali tidak terinspirasi dari game tersebut.

Klik & Baca Juga :  Tuan Rumah The International Dota 2

Meskipun begitu, para orang tua tetap khawatir PUBG Mobile akan memberikan dampak buruk bagi anak-anaknya yang memainkan game ini. Adanya kekerasan, adegan tembak-menembak ditakuti para orang tua akan ditiru oleh anaknya.

Hal selanjutnya yang tidak disukai dari game ini adalah membuang waktu yang seharusnya tidak digunakan untuk bermain. Sebenarnya hal ini tidak hanya untuk PUBG, namun karena game ini memiliki banyak peminat, maka PUBG lah yang paling sering diberi komentar negatif sebagai game yang membuat orang menjadi malas melakukan apapun.

Sudah terbukti, banyak pelajar yang lebih fokus memainkan game ini dibandingkan pelajar. Bahkan tidak jarang juga cewek yang marah karena pacarnya sibuk bermain PUBG. Akan tetapi, sekarang ini banyak juga loh pasangan yang melakukan “mabar” game ini.

PUBG Game FPS Shooter Terbaik

Tidak adil rasanya kalo kita terus-terusan membahas kontra dari PUBG ini. Dikarenakan game ini populer, tentu ada pro-nya juga ya. Keberadaan PUBG Mobile sendiri sebenarnya dapat dimanfaatkan untuk hal yang lebih baik jika kita dapat memanfaatkannya dengan benar.

Klik & Baca Juga :  5 Daftar Game Bola Online di Android yang Wajib Kamu Coba

Sudah banyak sekali turnamen Esports PUBG Mobile yang diadakan baik secara amatir maupun profesional, baik dalam tingkat daerah, nasional, dan Internasional. Setiap turnamen tentunya memberikan hadiah berupa uang tunai yang cukup banyak mulai dari jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Apalagi jika kalian memiliki kemampuan bermain diatas rata-rata atau profesional serta sering memenangkan kejuaraan, tentunya pasti akan mendapatkan tawaran yang sangat menjanjikan dari tim Esports. Belum lagi jika dapat menjuarai turnamen Esports tingkat dunia, tentunya akan dapat mengharumkan nama bangsa, apalagi akhir-akhir ini banyak sekali tim Esports dari Indonesia yang telah berhasil menjuarai turnamen PUBG tingkat internasional.

Begitulah pro dan kontra game pubg, baik buruknya suatu hal khususnya yang populer ini kembali lagi terhadap bagaimana kita menggunakannya. Seperti game PUBG ini, jika kita menggunakannya dengan baik maka bisa saja PUBG menjadi sumber pendapatan bagi kita,bisa juga PUBG menjadi ajang untuk mengharumkan nama bangsa, namun jika kita menggunakannya dengan salah seperti melanggar ketentuan usia bermain.

Klik & Baca Juga :  Yuk Kenali Role Dalam Game Dota 2

Hal itu akan mengakibatkan para pemain yang belum cukup umur akan mudah terpengaruh oleh kekerasan dan mengalami kecanduan karena para pemain memainkan PUBG saat usia mereka belum mencukupi.

Maka dari itu, pemain yang belum cukup umur harus diawasi saat bermain atau disarankan untuk bermain sesuai usianya. Hal ini diwajibkan untuk orang tua, agar tidak ada lagi kekhawatiran dengan anak-anaknya.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.