Main PUBG Bikin Untung

Main PUBG Bikin Untung
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Main PUBG Bikin Untung – Pernah nggak sih kalian kepikiran kalo hanya dengan bermain game bisa menghasilkan uang? Sebagian dari kalian mungkin hanya menganggap game adalah kegiatan yang dilakukan saat bosan saja. Eitss, jangan salah. Zaman sekarang ini sudah banyak cara untuk menghasilkan uang, salah satunya dengan bermain game online. Jadi, jangan anggap remeh orang yang bermain game, bisa jadi dia tengah mencari uang dari game tersebut.

Salah satu game online yang dapat menghasilkan uang adalah PUBG. Banyak yang bilang jika memainkan PUBG ini bisa bikin untung. PUBG sendiri adalah singkatan dari PlayerUnknown’s Undergrounds yang termasuk dalam genre battle royale. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim. Game ini dirilis pada 30 Juli 2016. Game ini awalnya sangat diminati kaum pria, namun dengan perkembangan zaman, kaum wanita pun banyak yang memainkan game ini. Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari PUBG?

Klik & Baca Juga :  5 Game Android Online Multiplayer Terseru, Solusi Main Seru

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menjadi joki game PUBG Mobile. Dalam hal ini, kalian harus memiliki skill yang mumpuni karena nantinya kalian akan membantu pemain lain naik ranking yang lebih tinggi. Sekarang ini, banyak loh yang membutuhkan joki untuk game ini. Pilihan selanjutnya, kalian bisa menjual akun PUBG, tapi tentunya dengan rank yang tinggi ya. Biasanya para pemain pula, akan membeli atau membutuhkan akun dengan rank yang tinggi. Kalian tinggal menaruh harga dengan harga dasar yang bisa kalian cari di internet. Kalian juga bisa tanyakan ke orang atau teman kalian yang sudah pernah menjual akun PUBG.  Begitu pula untuk menjadi joki game ini, kalian harus menanyakan harga yang pas. Menjadi joki dan menjual akun ini sangat cocok untuk kalian yang sudah jago memainkan game PUBG.

Untungnya Setelah Bermain PUBG

Kemudian, untuk kalian yang merasa memiliki performa bermain game yang baik sekaligus punya skill mengedit video, kalian bisa memanfaatkan hal ini dengan membuat konten Youtube. Kalian bisa membuat konten memberikan tips-tips saat bermain PUBG, bagaimana cara push rank yang benar, atau review item-item terbaru dari game tersebut. Konten mengenai PUBG ini banyak dicari khususnya pemain pemula. Sebagai informasi, PUBG masuk dalam peringkat 10 besar video game yang paling banyak ditonton di youtube. Kalian bisa menjadi salah satunya. Dengan bermain PUBG bisa untung, karena dalam hal ini  kalian akan mendapatkan uang dari Adsense atau endorsement. Bagaimana? Apakah kalian tertarik menjadi youtuber?

Klik & Baca Juga :  Rekomendasi 8 Hero di Game Dota 2 Untuk Pemula

Terakhir, kalian bisa menjadi pemain yang professional lalu mengikuti turnamen PUBG. Turnamen PUBG sudah sering diadakan. Tidak hanya di Indonesia, turnamen ini diadakan sampe seluruh dunia. Kalian bisa mengikuti dari turnamen kecil-kecilan dulu, lalu bisa beranjak ke turnamen yang besar. Tentunya, kalian harus menjadi yang ahli dulu untuk mengikuti kompetisi ini. Kalian juga harus percaya diri, karena nantinya kalian akan dipertemukan dengan peserta lain yang sudah pasti professional juga di suatu ruangan atau venue yang besar. Hadiah yang diperebutkan dalam kompetisi ini juga sangat lumayan. Ini adalah cara mendapatkan uang dengan PUBG yang paling efektif.

Nah, itu ketiga langkah yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang dengan game PUBG. Kalian tidak hanya menyalurkan hobi kalian, tapi dengan bermain PUBG ini juga bisa untung. Kalian hanya perlu meningkatkan skill bermain kalian dan tinggal pilih langkah mana yang akan diambil. Selamat mencoba dan semoga beruntung, ya!

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.