Sisi Kelemahan Update Dota 2

Sisi Kelemahan Update Dota 2
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Sisi Kelemahan Update Dota 2Setiap game online biasanya akan mengalami update atau pembaruan demi meningkatkan layanan, performa, fitur hingga menambahkan beberapa event rutinan. Tentunya dari semua pembaruan tersebut tidak hanya ada hal – hal yang baik saja, namun dibalik semua itu terdapat juga kelemahan hingga ketidaknyamanan akibat mengalami pembaruan.

Salah satu game yang mengalami pembaruan secara berkala adalah Dota 2. Game yang satu ini seringkali mengalami pembaruan demi meningkatkan kualitas permainan, fitur dan lain – lain. Namun siapa sangka bahwa beberapa pembaruan di Dota 2 malah merugikan atau membuat tidak nyaman para pemainnya karena sisi kelemahan update Dota 2.


Waktu Antrian Lebih Lama Akibat Sisi Kelemahan Update Dota 2

Maksud dari antrian disini adalah saat kita hendak mencari pertandingan atau Find Match. Pada pembaruan yang sekarang – sekarang, untuk menemukan sebuah pertandingan saja sangat lama sehingga banyak dari para pemainnya mengeluhkan sisi kelemahan update Dota 2. Namun selain dari itu, beberapa sisi kelemahan update Dota 2 yang lainnya adalah:

  • Mengurangi fleksibilitas
  • menurunkan eksperimen untuk kemungkinan peran baru
  • Mengasingkan pemain tingkat tinggi
Klik & Baca Juga :  Daftar Grup Dota 2 Summit ke 12

Pendekatan Utama Dalam Mengatasi Sisi Kelemahan Update Dota 2

Pendekatan utama untuk mengatasi sisi kelemahan update Dota 2 mengenai masalah antrian find match solo adalah agar lebih spesifik  dan sesuai dengan MMR atau medal yang dimiliki. Alih – alih MMR solo menjadi “juri” dari seluruh kemampuan kita sebagai pemain, sekarang kita memiliki indikator yang lebih tepat dengan Rank MMR Support yang mewakili kemampuan support dan Rank MMR Core mewakili kemampuan Core kita.

Kesan pertama dari para pemain Dota 2 dengan menyikapi sisi kelemahan update Dota 2 adalah bahwa pembaruan ini akan sangat bisa dieksploitasi. Dalam skenario di mana seorang individu memainkan peran yang salah akan merusak pola permainan sebuah tim.

Mereka yang memanfaatkan sisi kelemahan update Dota 2 pasti akan menjadi masalah dalam beberapa bulan pertama. Namun, Valve akan dengan mudah dapat mengidentifikasi pemain – pemain ini secara akurat, dan menghukum mereka.

Misalnya, jika seorang pemain yang memanfaatkan sisi kelemahan update Dota 2 dengan memilih hero support yang akhirnya mendapatkan 4 report dari timnya dan memiliki gold tertinggi, maka ia kemungkinan besar tidak memainkan perannya. Idenya bekerja dua arah yakni untuk bermain sebagai support bagi hero core atau menjadi core dengan menggunakan hero support.

Klik & Baca Juga :  Marak Virus Corona, Turnamen PUBG Digelar Secara Online

Pengorbanan Abadi Sebagai Salah Satu Dampak Sisi Kelemahan Update Dota 2

Para korban utama akibat dari sisi kelemahan update Dota 2 ini adalah para pemain MMR yang lebih tinggi yang mengeluh atas pertandingan mereka yang tidak seimbang.

Setelah peringkat atau rank kita naik, waktu antrian find match akan menjadi sangat lama. Ini karena konsentrasi pemain yang jauh lebih kecil yang memegang peringkat tinggi. Kombinasi basis pemain kecil dan diharuskan memilih peran berarti waktu antrian find match tersebut harus lebih lama atau pertandingan menjadi lebih tidak seimbang.

Akan butuh beberapa bulan untuk menyempurnakan sistem atau sisi kelemahan update Dota 2 dan banyaknya eksploitasi akan ditemukan. Tetapi mudah – mudahan Valve akan dengan cepat mengatasi semua masalah secara tepat waktu, meskipun pembaruan ini masih baru, tentunya kita sebagai pemain akan sangat senang jika melihat perubahan positif yang akan terjadi.

Juga, tentunya kita pun berharap untuk melihat rank para pemain newbie di Dota 2 naik secara drastis di tahun depan agar semakin mengikis sisi kelemahan update Dota 2 dan semakin banyaknya rank – rank tinggi dalam game Dota 2 sehingga akan mempercepat antrian find match yang ada dari sebelumnya.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.