Perombakan Para Pemain Di Beberapa Tim Dota 2

Perombakan Para Pemain Di Beberapa Tim Dota 2
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Perombakan Para Pemain Di Beberapa Tim Dota 2Perombakan para pemain di beberapa tim Dota 2 terus merajalela saat beberapa tim terus merombak untuk mencari dan menemukan anggota yang tepat bagi tim mereka untuk kedepannya di pertengahan musim DPC 2019-2021.

Hanya beberapa tahun yang lalu Valve memperkenalkan roster locks dan kemudian penalti DPC point untuk perombakan para pemain di beberapa tim Dota 2 dan perubahan dalam upaya untuk menjaga scene Dota 2 agar lebih stabil. Namun sekarang tidak seperti sebelumnya, tampaknya peraturan perombakan para pemain di beberapa tim Dota 2 tersebut tidak berfungsi lagi.

Beberapa perombakan para pemain di beberapa tim Dota 2 masih terus melakukan penyesuaian anggotanya, ada yang hanya dalam beberapa hitungan minggu perombakan para pemain di beberapa tim Dota 2 tersebut agar dapat menemukan anggota yang cocok bahkan ada yang sering dan lebih dari itu.

Yang terbaru pada saat itu adalah FlytoMoon, Winstrike, dengan Vladimir “rodjER” Nikogosyan di lineup dan Fighting Pandas menampilkan Jacky ‘EternaLEnVy’ Mao.

Klik & Baca Juga :  Game Arena Of Valor Kurang Melejit Di Amerika Serikat

Winstrike telah menghapus seluruh daftar mereka, yang meskipun memiliki beberapa nama CIS terkemuka di tim, tidak dapat mengamankan tempat di DPC atau acara LAN lainnya. Mereka telah memilih untuk mengambil tim muda baru yang penuh harapan untuk sisa musim ini.

Mereka bukan satu – satunya tim CIS yang melakukan perombakan para pemain di beberapa tim Dota 2. FlytoMoon telah menggantikan Aybek “Naive-” Tokaev dengan Alik “V-Tune” Vorobey. Beberapa tim juga telah berjuang untuk menemukan tempat mereka di acara DPC, tetapi setidaknya mereka memiliki penampilan di acara lain dengan hasil yang beragam.

Yang paling penting bagi sebagian besar para penggemar pada saat itu adalah mempelajari tentang perombakan para pemain di beberapa tim Dota 2 beserta perubahan roster untuk tim Dota 2 Fighting Pandas.

Sementara banyak yang mungkin berharap bahwa  tim  tersebut tidak bertahan lama, seperti beberapa anggota tim yang lainnya tim tersebut tidak hanya tetap utuh selama beberapa bulan, bahkan mereka menemukan tempat di kualifikasi major dan di kualifikasi lainnya di musim DPC 2019-2021.

Klik & Baca Juga :  Inilah Hero-hero Dota 2 Dengan Berbagai Kemampuan

Hingga yang terbaru pada saat itu, mereka telah meraih tempat di StarLadder Minor untuk bulan depan. Namun, hasil dari performa mereka selama bertanding dan stabilitas para pemain tidaklah cukup untuk menyatukan semuanya.

Pada saat itu, David Tan alias “MoonMeanderated” mengatakan bahwa “Hari ini kami menemukan EternalEnvy dan Sneyking telah memilih untuk meninggalkan tim roster Fighting Pandas. Kami akan mencari standins untuk kualifikasi Kiev Minor, terima kasih banyak atas dukungan Anda. Aku, bryle dan Aui akan tetap saling solid satu sama lain” tutupnya.

Tim roster Fighting Pandas tersebut akan membutuhkan dua orang pemain pengganti sebelum mengikuti pertandingan dan kualifikasi di pertengahan Maret 2021, namun belum ada kabar dan konfirmasi di mana EE dan Jingju ‘Sneyking’ Wu memutuskan akan berpihak ke tim manakah mereka.

Dengan rumor perombakan para pemain di beberapa tim Dota 2, akan berdampak pada perubahan besar untuk musim DPC berikutnya juga akan menarik untuk kita saksikan bagaimana perombakan para pemain di beberapa tim Dota 2 beserta penyesuaian sebuah anggota tim yang akan berdampak pada stabilitas para pemain beserta timnya di masa mendatang.

Klik & Baca Juga :  Yuk Kenalan dengan Pemain Esport Bergaji Tertinggi

Semoga saja perombakan para pemain di beberapa tim Dota 2 tidak terlalu sering dilakukan, karena akan merusak scene Dota 2 dan membingungkan para penggemarnya.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.