Game PUBG Kalahkan Tetuanya

3. Game PUBG Kalahkan Tetuanya
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Game PUBG Kalahkan Tetuanya – Jika Kamu seorang gamers sudah pasti tahu game PUBG yang satu ini, bahkan mungkin menjadi salah satu pemainnya. Tidak bisa dipungkiri, semenjak hari lahirnya, ia menjadi primadona dikalangan para gamer.

Sekilas Tentang PUBG

PUBG atau Playerunkown’s Battelgrounds merupakan permainan multiplayer yang bergenre Battle Royale. Game yang dirilis oleh Bluehole Studio Inc. Korea Selatan ini, telah menjadi primadonanya game online sejak tahun 2017 bahkan mengalahkan DOTA 2 yang menjadi tetuanya.


Game ini merupakan permainan pertempuran disuatu arena, jadi tujuannya adalah pemain harus bisa membunuh musuh hingga menjadi satu-satunya yang bertahan. Uniknya, ini merupakan sebuah game yang dapat dimainkan secara online oleh 100 orang sekaligus.

Jadi, 100 pemain tersebut merupakan lawan yang saling terhubung dengan player’s lain tanpa mengetahuin orangnya. Dalam permainan tersebut, akan diturunkan disebuah pulau, sehingga ke-100 pemain akan saling bertarung dan membunuh untuk menjadi satu-satunya yang bertahan.

Fakta Tentang Game PUBG

Apa saja fakta untuk terkait PUBG? Simak ulasan berikut:

Klik & Baca Juga :  Pro dan Kontra Game Populer PUBG

1. Kalahkan Tetuanya: DOTA 2

Ya, Game yang dirilis tahun 2017 ini menjadi langusng populer dikalangan gamers milenial. Bahkan menyapu bersih pengguna game PC seperti DOTA 2. Bahkan diketahui setiap harinya terdapat kurang lebih 30 juta-an pemain aktif.

Tak dapat dipungkiri, sebab game ini memberikan konsep yang lebih menarik dengan kemampuan battle seperti sungguhan. Bahkan banyak juga gamers yang rela bermain berjam-jam untuk memenangkan arena permainan.

2. Mengasah Kemampuan Aim

Aim atau akurasi tembakan, di game ini dapat terasah secara baik, sebab di sini merupakan permainan bertahan dari pemain lain dengan jalan tembak-tembakan yang seru. Diketahui bahwa recoil patternya tak bisa dianggap remeh.

Sebab di permainan ini bakal memerlukan adapatasi serta ketelatenan dalam memainkannya. Namun, bagi pemain ini merupakan sebuah tantangan tersendiri yang menjadikannya mengejar gelar pro-player.

3. Ajang E-sports

Akhir-akhir ini e-sport menjadi begitu populer, termasuk di Indonesia sendiri. Turnamen game ini begitu prospek untuk menjadikannya penghasilan apalagi jika sudah profesional. Jadi, sudah pasti banyak yang tertarik terutama kalangan milenial, dimana dengan bermain game bisa menghasilkan uang.

Klik & Baca Juga :  Inilah Beberapa Hero AOV yang Kurang Cocok Untuk Pemula

Bahkan, begitu banyak sponsor dan publisher gencar melakukan pertandingan e-sports bahkan untuk antar negara sekalipun, karena pamornya yang terus meningkat. Wah, apakah Kamu juga tertarik untuk menghasilkan uang dari sini?

Nah, itulah seputar game online PUBG yang kini kian naik daun dikalangan gamers. Jika Kamu salah satu yang tertarik, maka bisa memulainya untuk mengasah kemampuan. Sebab permainan ini juga akan memaksa Kamu untuk memiliki self skill dan menjadi tolok ukur dengan pemain lain.

Game Shooter yang dipadupadankan dengan genre survival akan sangat cocok bagi Kamu penyuka tantangan. Bahkan karena dalam arena dapat menampung 100an pemain, maka sangat memungkinkan antara player satu dan lainnya memilik pengalaman berbeda.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.