Alasan DOTA 2 Nggak Kalah Populer

2. Alasan DOTA 2 Nggak Kalah Populer
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Alasan DOTA 2 Nggak Kalah Populer – Defense of The Ancient 2 atau DOTA 2 pasti menjadi video game paling dikenal oleh banyak orang. Siapa sangka, bermula dari mod di warcraft hingga menjadi sebuah turnamen E-sports berkelas dengan hadiah yang memecahkan rekor tertinggi di dunia.

Ke-populeran Dota 2

Berkat turnamen the international yang diadakan dalam rangka merilis game DOTA 2, peluncuran permainan ini langsung ditunggu oleh para gamers. Selain penasaran akan konsep baru video game yang diusung, kebanyakan juga tertarik untuk menjadi juara dan memenangkan hadiahnya.


Namun, sejak 2016 pemain game ini mulai berkurang, disebabkan karena mulai bermunculan permainan yang sejenis. Sebut saja Mobile Legend, PUBG dan yang lainnya. Meskipun begitu, perlu dketahui jika DOTA 2 ini masih tidak kalah pamor dan memiliki penggemar setianya.

Nah, inilah yang membuat game ini masih populer dikalangan gamers:

  1. Penuh Tantangan dan Nggak Gampang Bosen

Game yang satu ini memberikan banyak sekali tantangan bagi para pemainnya, di antaranya akan terdapat sekitar 100-an hero yang dapat Kamu otak-atik. Mekanisme yang menantang ini membuatmu haru tahu cara memperkuat hero dengan item-item yang tepat.

Klik & Baca Juga :  Ikuti Tips dan Trik Bermain Game Mobile Legends

Bahkan, Kamu mungkin bisa menggunakan ke-100nya, tetapi belum tentu menguasainya. Permainan yang cukup sulit untuk pemula ini bakal memberikan kesan tersendiri bagi penyuka tantangan. Maka dari itu, ia masih memiliki penggemar setianya sebab jika sudah memainkannya bakal susah lepas.

  1. Tidak Pernah Berhenti Update

Buat Kamu penggemar game DOTA 2 ini pasti tahu bagaimana perkembangan update-annya selama ini. Game ini terkenal selalu memberikan service yang menyenangkan dengan mendengarkan kritik dari fans-nya.

Sebab, biasanya permainan dengan usia lebih dari 5 tahun jarang melakukan update terhadap produknya. Jadi, di sini Kamu akan semakin betah dan tertantang karena pembaruannya yang semakin seru dengan konten terbaru.

  1. Turnamen Bergengsi

The International yang merupakan turnamen e-sports dan telah mencapai edisi ke-9 ini akan mengadu tim-tim terbaik di seluruh dunia. Jadi, para gamers sudah pasti tertantang untuk mengikuti ajang ini.

Apalagi hadiah yang ditawarkan sangat besar, bahkan menjadi tertinggi di dunia untuk ajang kompetisi e-sports. Total yang diberikan pemenang untuk tahun 2019 kemarin saja sekitar Rp 488 miliar. Wos, fantastik kan?

  1. Permainan yang Seru dan Tidak Membosankan
Klik & Baca Juga :  Dota 2 Auto Chess

Game yang dimainkan dengan 2 tim dan terdiri dari 5 pemain setiap kelompoknya ini akan seru untuk dimainkan. Sebab di sini yang menjadi tantangan adalah kerjasama diantara mereka, bukan jumlah kill yang berhasil dilakukan.

Oleh karena itu, game DOTA 2 yang penuh tantangan dan seru ini pasti akan dibabat habis oleh penggemar-penggemarnya. Bahkan kepopulerannya masih terus bertahan hingga saat ini. Nah, apakah Kamu termasuk bagian dari pemainnya?

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.