Ini Dia Perbedaan PUBG Mobile dan PUBG PC

4. Ini Dia Perbedaan PUBG Mobile dan PUBG PC
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM, Ini Dia Perbedaan PUBG Mobile dan PUBG PC – PUBG atau Playerunknown’s Battleground adalah salah satu game online populer mulai tahun 2017. Bahkan menjadi rajanya di antara yang lain. Semenjak diluncurkannya, ia memiliki dua versi, yakni mobile dan PC.

Perbedaan PUBG mobile dan PC

Diluncurkan dengan dua versi tentu saja akan membuat kedua versi game PUBG memiliki perbedaan. Game yang bergenre Battle Royal ini akan membuat pemainnya terjun dari pesawat menuju sebuah pulau sehingga bertemu pemain lain yang menjadi musuhnya.

Kurang lebih 100 pemain yang dapat ditampung dalam satu arena permainan, akan memberikan pengalaman tersendiri bagi setiap playersnya. Adapun perbedaan kedua versi ini pun tidak terlalu mendasar, namun akan membuat menarik antara satu dengan lainnya.

1. Sistem Rank

Seperti game mobile lainnya yang menggunakan sistem rank, di versi mobile ini akan membuat pemain tahu seberapa jauh kemampuannya dengan rank yang ditampilkan diakhir. Sehingga, permainan akan dirasa adil sebab Kamu akan mengetahui skill lawan juga.

Klik & Baca Juga :  Cara Mendapatkan Title PUBG untuk Setiap Jenisnya

Sedangkan pada versi PC tidak ada sistem rank. Bahkan, jika pemula memulai bermain di permainan ini akan merasa kesulitan dan tidak adil, sebab skill-nya akan disamakan dengan pemain yang sebelumnya.

2. Senjata yang Tersedia

Di bagian senjata keduanya juga memiliki perbedaan. Jika di PUBG versi mobile akan terdapat 3 slot yang tersedia, di antaranya 2 senjata utama dan 1 melee. Sedangkan di PC terdapat 4, yakni 2 pistol utama, 1 sekunder dan 1 lagi adalah melee.

Meskipu jumlahnya berbeda, akan tetapi keduanya memiliki keunggulan masing-masing. Misalnya saja pada versi mobile, meskipun hanya terdapat 2 slot senjata, apabila mengambil pistol, maka otomatis akan masuk ke senjata utama.

3. Jalur Penerbangan

Untuk jalur penerbangan, di versi mobile pihak developer telah membuatnya semakin sempurna. Dimana Kamu akan dapat melihat posisi pesawat sebab adanya jalur dan penanda map yang ditambahkan, bahkan juga terdapat tombol parasut.

Jadi, Kamu dapat memilih lokasi turun untuk arena bermain. Sedangkan pada versi PC semua itu tidak ada, yakni perkiraan jarak dan jalur pesawat. Jadi pemain harus memperkirakan sendiri pesawat tersebut akan diarahkan kemana.

Klik & Baca Juga :  Marak Virus Corona, Turnamen PUBG Digelar Secara Online

4. Desain yang Lebih Simple

Dalam PUBG versi PC desain setiap ruangannya terlihat begitu lengkap bahkan detail-detail terkecil sekalipun. Namun berbeda dengan versi mobile, di sini justru yang ada hanya ruangan polos dengan beberapa ornamen yang sedikit.

Kemungkinan perbedaan tersebut adalah untuk mempermudah gerakan pemain. Karena versi mobile sendiri dibuat senyaman dan friendly bagi pemain pemula sekalipun. Sehingga, para pemain akan lebih mudah untuk beradapatasi.

Itulah beberapa perbedaan antara game online PUBG versi mobile maupun PC. Keduanya memang memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Tinggal versi mana yang akan Kamu pakai dan menggunakannya dengan bijak.

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.