Games Online Multiplayer yang Bisa Dicoba di Rumah Secara Gratis

Kecanduan Game Online
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru

BADAKSATU.COM Games Online Multiplayer yang Bisa Dicoba di Rumah Secara Gratis, Rasa bosan bisa dihilangkan dengan bermain game, apalagi jika bermainnya bersama dengan teman-teman pastinya akan lebih seru lagi. Ada banyak sekali games online multiplayer yang bisa dicoba kala rasa bosan sudah menyerang. Berbagai game ini tersedia di platform PC maupun mobile phone yang bisa dinikmati dari yang gratis hingga sampai yang berbayar.

Bermain game yang gratis maupun berbayar jelas ada bedanya dari mulai fitur, kenyamanan, keamanan, dan lain-lain. Namun, bukan berarti game-game yang tidak berbayar itu jelek. Ada banyak sekali game-game gratis yang sudah terbukti memiliki fitur terbaik yang banyak disukai oleh penggunanya. Penasaran? Berikut ini games online multiplayer gratis:


1. Point Blank

Game urutan pertama yang bisa dicoba adalah Point Blank. Salah satu game fps legendaris yang pernah ada di Indonesia. Diperkenalkan di Indonesia kisaran pada awal tahun 2009’an, game yang dibawahi naungan Gemscool (sekarang sudah dibawah naungan Zepetto) ini sukses menjadi primadona di kalangan anak-anak remaja.

Klik & Baca Juga :  Cara Mendapatkan Event Pulsa AOV Bagi Para Gamers

Point blank sendiri merupakan game berbasis PC. Banyak sekali  fitur yang keren pada game ini, seperti gudang senjata yang banyak, karakter pemain yang lengkap, map yang banyak, dan keseruan lainnya. Tidak hanya itu, game ini juga kerap rajin sekali mengadakan event yang menantang untuk para pemainnya.

2. Audition Online

Rekomendasi games online multiplayer kedua yang bisa dicoba adalah Audition Online atau sering akrab dipanggil AyoDance. Suka menari atau dance? Jika suka, maka tidak ada salahnya untuk mencoba bermain game yang satu ini. Sama seperti Point Blank, game ini bukanlah wajah baru dalam dunia game di Indonesia.

Sesuai dengan namanya, game ini adalah battle dance secara online, jadi para pemain akan saling bertanding dance dengan para pemain lainnya dengan alunan musik yang bisa dipilih dari album yang disediakan. Dalam game ini akan melatih kecepatan jari-jari tangan, semakin cepat jari-jari tangan, maka semakin banyak skor yang diraih.

3. Dota 2

Selanjutnya game ketiga yang bisa dicoba adalah Dota 2. Merupakan sebuah game buatan dari Valve Corporation ini bisa dikatakan sebagai salah satu game terbaik MOBA di dunia. MOBA itu merupakan singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena. Game ini cocok sekali untuk dimainkan bareng bersama teman-teman.

Klik & Baca Juga :  Yuk Kenalan dengan Pemain Esport Bergaji Tertinggi

Dota 2 memberikan pengalaman action real time dimana para pemain bisa memilih karakter atau hero beserta dengan skillnya sesuai dengan kehendaknya. Sama seperti game MOBA lainnya, pada pemain Dota 2 juga harus memilih hero jagoannya dengan skill yang sudah dikuasainya agar dapat menghancurkan bangunan inti atau tower dari musuh untuk memenangkan pertandingan.

4. Mobile Legends: Bang Bang

Jika Dota 2 adalah rajanya game MOBA di perangkat PC, maka Mobile Legends ini adalah rajanya game MOBA di perangkat mobile. Mobile legend ini menjadi salah satu game MOBA berbasis di ponsel android dan iOS. Sama halnya pada game MOBA lainnya, di mobile legends disediakan bermacam-macam hero dengan skill yang berbeda-beda.

Setiap tim harus memiliki strategi yang baik agar dapat menghancurkan bangunan inti atau tower dari lawan untuk memenangkan pertandingan. Jadi, siapa yang paling solid timnya, maka akan berkesempatan untuk memenangkan pertandingan.

5. PUBG Mobile

Bagi pecinta game fps, maka pubg mobile  buatan dari Tencent Games menjadi pilihan tepat. Bahkan, game ini sudah menjadi primadona di kalangan remaja saat ini. Jika dulu point blank adalah rajanya game fps, mungkin saat ini sudah digusur oleh PUBG Mobile.

Klik & Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Smartphone OPPO A9 Series 2020

PUBG menghadirkan pengalaman baru kepada para pemainnya. Dimana para pemain dikumpulkan menjadi satu di suatu arena, dengan perlengkapan senjata yang harus dicari sendiri yang disebar di sepanjang arena. Para pemain harus saling membunuh dan siapa yang bisa bertahan itulah pemenangnya.

Beberapa game online di atas dapat dinikmati dengan gratis, tapi jika ingin membeli hero maupun senjata dengan fitur powerfull bisa juga membelinya. Sekian ulasan tentang games online multiplayer yang bisa dimainkan dikala rasa bosan menyerang, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca. 

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info lowongan kerja yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.